Jupe Tak Bisa Bicara Normal, Ayu Ting Ting Ngaku Habis Teleponan

Jum'at, 14 April 2017 12:15 Penulis: Agista Rully
Jupe Tak Bisa Bicara Normal, Ayu Ting Ting Ngaku Habis Teleponan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Julia Perez telah menjalani pengobatan kanker mulut rahim selama dua bulan terakhir. Sayangnya pengobatan ini tak lantas membuat kondisi pelantun Belah Duren tersebut semakin membaik. 

Namun setelah menjalani kemoterapi terakhir Senin pekan lalu, kondisi Julia Perez semakin mengkhawatirkan. Kini memorinya melemah, hanya bisa terbaring di tempat tidur serta tak bisa bicara normal. Bahkan Jupe juga sempat menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mendeteksi kejanggalan otak, hasilnya tidak ada yang aneh.

Kondisi tersebut diungkap oleh Nia Anggia selaku adik Jupe dan dibenarkan beberapa rekan artis yang baru saja menjenguk. "Komunikasi susah, dia belum bisa diajak bicara normal," ucap Nia ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Meski kondisi Jupe dikabarkan semakin melemah, hal yang berbeda justru diungkapkan oleh Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski kondisi Jupe dikabarkan semakin melemah, hal yang berbeda justru diungkapkan oleh Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun hal berbeda diungkap oleh Ayu Ting Ting yang berkata belum ada waktu untuk menjenguk lagi. Wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini mengaku baru saja mengobrol panjang dengan Jupe melalui sambungan telepon.

"Semalam saya telepon, ngobrol banyak. Ada lah (isi obrolannya)," kata Ayu.

Meski pengakuan tersebut membuat kening berkerut, janda cantik ini berkata bila ia cukup intens berkomunikasi dengan Jupe walau jarang bertemu. Bahkan, Ayu mengaku masih sering mendapat omelan dari wanita yang mengidap kanker mulut rahim itu.

"Dia protes terus. Apa yang saya lakuin di TV dia protes terus," pungkas pedangdut yang digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad ini.

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING