SELEBRITI

Urusi Rumah Tangga Raffi Ahmad, Kartika Putri Ungkap Fakta Haters

Ahmat Effendi  |  Kamis, 13 April 2017 11:15

Urusi Rumah Tangga Raffi Ahmad, Kartika Putri Ungkap Fakta Haters

Kapanlagi.com - Isu perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di belakang Nagita Slavina semakin menjadi-jadi. Tak jarang akun Instagram mereka mendapat serangan berupa hujatan dari haters.

Melihat apa yang menimpa rumah tangga sahabatnya, Kartika Putri pun menjadi gemas. Ia lantas mengungkap fakta kalau haters rata-rata adalah anak muda dan ibu-ibu yang notabene kurang pekerjaan.

"Sekarang banyak banget haters anak anak muda dan ibu-ibu rumah tangga yang notabene tidak memiliki pekerjaan dan kesibukan. Kebanyakan pengangguran, tidak ada pekerjaan jadi ngurusin urusan orang lain," kata Kartika Putri ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Kartika Putri menanggapi para haters Raffi Ahmad. İKapanLagi.com/Budy SantosoKartika Putri menanggapi para haters Raffi Ahmad. İKapanLagi.com/Budy Santoso

Hal ini yang menjadi salah satu alasan Kartika Putri tertarik bekerjasama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gilang Dirga terlibat dalam bisnis e-commerce. Di mana mereka mengajak follower Instagram untuk mencari pundi pundi rupiah dengan cara menjadi re-seller produk hasil UMKM.

"Di sini kita kasih pekerjaan buat kalian (haters). Jadi ya udah, bekerja aja, kalau udah bisa menikmati hasilnya akhirnya fokus happy-happy menikmati uang jadi lupa mengungkit kehidupan orang lain. Jadi banyak banget hal positifnya untuk warga Indonesia, untuk menjadi orang yang lebih memanfaatkan sosial media dengan baik," tambah orang yang pernah dekat dengan kakak laki-laki Jessica Iskandar ini.

Kartika Putri pun merasa tak masalah disebut merangkul haters. Meski selama ini banyak kata-kata kasar yang diucapkan oleh haters, Kartika malah memberikan mereka kesempatan untuk berusaha.

"Why not? Haters itu wawasannya belum terbuka, jadi kita buka wawasannya daripada melakukan hal tidak bermanfaat. Memang tidak ada manfaatnya menjadi haters buat aku pribadi," pungkas pemain TALI POCONG PERAWAN 2 ini.

Simak Juga:

Jelang Tahun Baru, Kartika Putri Belum Temukan Jodoh Yang Tepat

Tahun 2017, Kartika Putri Tak Punya Target Khusus Untuk Diraih

Kartika Putri Galau Liburan ke Inggris, Amerika Atau Indonesia

Kartika Putri Tak Kerepotan Meski Harus Rawat Baby Juna

Tahun Baru, Kartika Putri Ingin Ajak Anak Liburan ke Luar Negeri

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Bersama Arjuna, aktris sekaligus presenter cantik ini pun mengajak putranya untuk berlibur di Yogyakarta.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -