Tahun 2017, Kartika Putri Tak Punya Target Khusus Untuk Diraih

Selasa, 27 Desember 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tahun 2017, Kartika Putri Tak Punya Target Khusus Untuk Diraih Kartika Putri Cr: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Banyak pilihan untuk menghabiskan akhir tahun bagi selebriti Indonesia. Selain dengan berlibur bersama keluarga, bisa juga akhir tahun dihabiskan dengan bekerja. Terlebih biasanya bayaran untuk tampil di akhir tahun jauh lebih mahal daripada hari-hari biasa. Namun hal itu tak berlaku bagi Kartika Putri.

"Kebetulan libur. Soalnya belum ada kerjaan yang deal dan sebagainya. Jadi mending libur aja karena lumayan panjang," ujar Kartika Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12).

Momen pergantian tahun biasanya jadi waktu yang tepat untuk menargetkan hal-hal baru di tahun depan. Namun Kartika Putri ternyata bukan seorang yang merencanakan jauh-jauh hari apa yang jadi targetnya.

Kartika Putri mengaku tak punya target khusus di tahun 2017. Cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKartika Putri mengaku tak punya target khusus di tahun 2017. Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak ada sih. Sudah nggak mau menargetkan apa-apa lagi karena semuanya depend on diri sendiri aja. Jadi nggak ada yang tahun depan harus gimana-gimana," katanya.

Banyak target yang bisa saja meleset jika kurang sesuai dengan kondisi suatu saat nanti. Karena itu Kartika Putri lebih memilih untuk tak membuat target khusus di masa depan.

"Iya, takut nyesek juga, takut nanti jadinya fokus di target, terus yang lainnya jadi nggak fokus," katanya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING