SELEBRITI

Ditanya Soal Rambut Barunya, Reaksi Ayu Ting Ting Tak Bersahabat

Guntur Merdekawan  |  Jum'at, 14 April 2017 00:35

Ditanya Soal Rambut Barunya, Reaksi Ayu Ting Ting Tak Bersahabat

Kapanlagi.com - Penampilan Ayu Ting Ting sekarang lebih fresh dengan warna rambut baru. Bila biasanya terlihat ceria dengan rambut cokelat, kini ia nampak elegan dengan rambut warna hitam legam.

Perubahan warna ini terjadi setelah rambut pelantun tembang Sambalado tersebut menjadi bahan hujatan netizen. Beberapa waktu lalu memang sempat beredar foto yang memperlihatkan rambut Ayu nampak kusam dan tidak sehat.

Dalam foto tersebut Ayu berdiri dengan seorang pria yang baru saja membeli mobil Alphard putihnya. Namun perhatian orang-orang malah fokus pada rambut pedangdut satu ini yang nampak basah setelah keramas.

Ayu tampil dengan rambut baru © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAyu tampil dengan rambut baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Bukannya mereda, usai mengganti warna dan model rambut yang tak lagi bergelombang, netizen tetap saja mengomentari mahkota indah setiap wanita tersebut. Yang terbaru, Ayu malah dituding meniru gaya rambut Nagita Slavina.

Saat ditanya awak media soal kontroversi rambut barunya itu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) sore, reaksi mengejutkan diberikan oleh ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini. Ayu sempat menatap reporter yang menanyakan hal tersebut lalu melengos dan melenggang pergi begitu saja.

Sebelum ditanya soal rambut, Ayu cukup bersemangat ketika membicarakan kondisi Julia Perez dan keterlibatannya di acara Peduli Sahabat Jupe. Namun begitu disinggung mengenai rambut, ia langsung meninggalkan kerumunan awak media.

Jangan Lewatkan!

FOTO: Bikin Pangling, Begini Penampilan Serba Merah Ayu Ting Ting

Urusi Rumah Tangga Raffi Ahmad, Kartika Putri Ungkap Fakta Haters

FOTO: Momen Manis Saat Bilqis Beri Oleh-Oleh Untuk Ayu Ting Ting

Tak Ikut Foto Keluarga di Belanda, Ayu Ting Ting Tetap Bahagia

Pria Ini Gerah Diisukan Sebagai Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -