SELEBRITI

Pria Ini Gerah Diisukan Sebagai Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting

Ahmat Effendi  |  Selasa, 04 April 2017 11:52

Pria Ini Gerah Diisukan Sebagai Ayah Biologis Putri Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Pria bernama Alfaroz Dely merasa gerah dengan ulah penyebar gosip di media sosial yang menyebut dirinya ayah biologis dari anak Ayu Ting Ting. Agar pelaku jera, Alfaroz yang juga merupakan paman DJ Evelyn Nada Anjani ini sudah menyewa jasa pengacara dan melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

"Saya sudah ngobrol dengan lawyer, bukti-bukti juga sudah disiapkan untuk dibawa ke jalur hukum. Tentu supaya nggak menyebarkan isu lain lagi," ucapnya saat dihubungi awak media lewat telepon, Selasa (4/4).

Langkah yang dilakukan itu dikatakan Alfaroz agar tak menyakiti perasaan pelantun Alamat Palsu itu. Makanya dia pun memutuskan memburu akun penyebar itu.

Alfaroz gerah digosipkan sebagai ayah biologis Bilqis putri dari Ayu Ting Ting. © dokumentasi pribadi AlfarozAlfaroz gerah digosipkan sebagai ayah biologis Bilqis putri dari Ayu Ting Ting. © dokumentasi pribadi Alfaroz

"Ayu saja enggak mau tes DNA, tahu darimana kalau Bilqis anak gue. Bisa-bisanya nyebar gosip kayak gitu," kata Alfaroz.

Seperti diketahui, kejadian tersebut bermula tatkala sebuah akun haters mengedit dan mengunggah foto lama Ayu Ting Ting bersama Alfaroz dan Bilqis. Dari situ anggapan jika banyak kemiripan mereka dengan Bilqis muncul, apalagi dengan rambut keriting Alfaroz. Namun judgment netizen tersebut dibantah dengan pengakuan bahwa Alfaroz bukan lah ayah dari Bilqis.

"Saya tidak pernah membuat masalah dengan orang lain. Saya tidak ada hubungan apapun dengan Ayu," tutupnya.

Simak Juga:

Weekly Hot: Rumah Megah Ayu Ting Ting Hingga Putri Ariel NOAH

Mendadak Unfollow IG Raffi Ahmad, Ini Alasan Jessica Iskandar

Buka Perselingkuhan, Jessica Iskandar Dianggap Musuh Oleh Raffi

Tampil di Perayaan HUT ANTV 24, Begini Harapan Dari Ayu Ting Ting

Tampil di HUT ANTV ke 24, Ayu Ting Ting Bergoyang India

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Harus menempuh perjalanan jauh hingga ke Eropa, Bilqis sama sekali tidak rewel. Bahkan bocah kecil itu tampak sangat bahagia.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -