SELEBRITI

Berikan Support, Gaston: Kita Doakan Yang Terbaik Buat Jupe

Agista Rully  |  Jum'at, 21 April 2017 07:55

Berikan Support, Gaston: Kita Doakan Yang Terbaik Buat Jupe

Kapanlagi.com - Selama beberapa hari terakhir, kondisi kesehatan Julia Perez dikabarkan makin menurun. Sempat diketahui pula bahwa pelantun Belah Duren tersebut menjalani cuci darah karena terlalu banyak mengkonsumsi obat selama menjalani perawatan kanker serviks stadium 4. Beragam dukungan baik dari kalangan keluarga maupun rekan selebritis berdatangan, bahkan mantan suami biduan bernama asli Yulia Rahmawati tersebut juga turut menjenguk.

Gaston Castano diketahui menjenguk sang mantan pasangan semalam (20/04). Gaston mengaku bahwa dirinya datang untuk memberikan support bagi Julia Perez. "Dia pasangan aku, aku pasangan dia. Dia mantan istri dan aku pasti support terus," ujar pesepakbola asal Argentina tersebut saat ditemui di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Selatan, Kamis malam (20/04).

"Aku selalu doain dan pasti aku datang. Kalau aku bisa, pasti datang." Gaston diketahui baru tiba dari bandara dan langsung menuju RSCM untuk mengunjungi pelantun Aku Rapopo tersebut. 

Gaston Castano menjenguk sang mantan istri, Julia Perez yang kesehatannya makin memburuk di RSCM © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGaston Castano menjenguk sang mantan istri, Julia Perez yang kesehatannya makin memburuk di RSCM © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun saat ditanya kondisi sang mantan istri, Gaston tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut dan meminta awak media untuk mendoakan Jupe saja. "Kita harus selalu doain yang terbaik buat dia. Harus kasih support dan harus optimis. Kasih doa aja yang terbaik buat dia," ujar mantan pemain Gresik United tersebut.

Pria yang hubungan cintanya dengan Jupe berakhir pada tahun 2016 ini mengaku hanya bisa memegang tangan Jupe dan tak bisa mengobrol banyak. "Dia kan lagi tak bisa berbicara, aku juga nggak mau ganggu terlalu banyak. Aku mau kasih dia istirahat dan mudah-mudahan besok dia bisa bicara."

Sayangnya kehadiran Gaston Castano tak bisa ditanggapi banyak oleh Julia Perez karena kondisinya yang tak memungkinkan. "Aku nggak tahu (respon Jupe). Aku datang karena aku pengen lihat dia, rencana udah lama tapi baru sekarang," tandas pemain yang kini merumput di Thailand tersebut.

Jangan Lewatkan Update Berita Jupe Ini

Gaston Castano Bawakan Jupe Lipstick, Janji Akan Sering Menjenguk

Jenguk Jupe Sampai Tengah Malam, Gaston: Saya Masih Sayang Dia

[FOTO] Keluar Kamar Inap, Julia Perez Akan Lakukan Cuci Darah

Lihat Kondisi Julia Perez, Virnie Ismail Terenyuh Sampai Nangis

FOTO: Gaston Castano Jenguk dan Pegang Tangan Julia Perez

(kpl/abs/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -