SELEBRITI

[FOTO] Keluar Kamar Inap, Julia Perez Akan Lakukan Cuci Darah

Helmi Romadhon  |  Kamis, 20 April 2017 20:20

[FOTO] Keluar Kamar Inap, Julia Perez Akan Lakukan Cuci Darah

Kapanlagi.com - Julia Perez masih terus menjalani perawatan intensif di RSCM untuk mengobati kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Selama hampir 2 bulan dirawat, kondisi wanita yang akrab disapa Jupe itu masih belum membaik.

Manager Jupe, Markoneng, sebelumnya sempat mengungkapkan pelantun Belah Duren itu tidak dalam kondisi kritis. Namun hal berbeda diungkap oleh Nia Anggia, adik Jupe. Anggi justru mengatakan kondisi kakaknya masih dalam keadaan kritis.

Anggi juga menjelaskan alasan Jupe dibawa keluar kamar pada sekitar pukul 18.30 WIB (20/4) tadi yang ternyata untuk keperluan cuci darah. "Iya kondisinya masih kritis, belum sadar. Itu (keluar kamar) mau tindakan untuk cuci darah," ungkap Anggi melalui WhatsApp.

Julia Perez keluar dari kamar inap untuk lakukan cuci darah © IstimewaJulia Perez keluar dari kamar inap untuk lakukan cuci darah © Istimewa

Mantan istri Gaston Castano itu sendiri dibawa oleh orang-orang terdekatnya, Mia, Diana, dan Lucky. Wajah pemain film ARWAH GOYANG KARAWANG itu ditutup dengan kain hitam sehingga tidak terlihat.

Pengobatan yang selama ini dijalani Jupe nampaknya mulai berdampak pada kesehatan ginjalnya. Itu juga yang diungkapkan oleh Mia, sahabat Jupe. "Iya, kan masuk obat tiap hari, karena itulah kena ginjal," jelasnya saat dihubungi melalui WhatsApp.

Mulai dari kemarin sampai sore tadi, artis-artis datang silih berganti untuk menjenguk wanita 36 tahun itu. Tim KapanLagi.com® yang sampai saat ini masih berada di RSCM untuk mengabarkan kondisi terkini dari Julia Perez.

Simak yang ini juga ya!

Foto-Foto Gaston Castano Yang Akhirnya Kunjungi Jupe di RSCM

FOTO: Datang Jenguk Julia Perez, Para Selebriti Ini Hindari Media

FOTO: Maia Estianty - Luna Maya, Ikut Jenguk Julia Perez di RS

Lihat Kondisi Julia Perez, Virnie Ismail Terenyuh Sampai Nangis

FOTO: Gaston Castano Jenguk dan Pegang Tangan Julia Perez

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -