Gaston Castano Tak Pernah Lepas Dari Kenangan Lipstik Jupe

Jum'at, 21 April 2017 10:44 Penulis: Ahmat Effendi
Gaston Castano Tak Pernah Lepas Dari Kenangan Lipstik Jupe Gaston Castano ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di masa lalu, sekitar 8 tahun pesepakbola asal Argentina yaitu Gaston Castano dikenal sebagai pasangan dari Julia Perez. Saat ini ketika Jupe tengah terbaring lemah di RSCM, Gaston menyempatkan diri untuk hadir. Pria yang berposisi sebagai striker tersebut mengungkap salah satu kenangan bersama Jupe adalah terkait lipstik cantik kegemaran wanita tersebut.

"(Kenangan tentang Jupe) Soal lipstik. Sesuatu yang dia suka yang dia senang," ujar Gaston di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Selatan, Kamis malam (20/04).

Karena tak pernah bisa lepas dari kenangan terkait lipstik Jupe, Gaston pun membawakan wanita cantik tersebut alat make up itu. Meski tengah sakit, Gaston ingin mantan istrinya tetap terlihat cantik.

Gaston mengaku kenangan yang selalu teringat soal Jupe adalah tentang lipstik. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGaston mengaku kenangan yang selalu teringat soal Jupe adalah tentang lipstik. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Julia selalu cantik tapi aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap cool karena aku cuma pengin dia senang," ujarnya.

Di sisi lain, hari Jumat (21/04) pagi dua sahabat Jupe yaitu Tya dan Tike sempat berkunjung untuk memberi support dan mendoakan wanita cantik tersebut. Ketika disinggung apakah Jupe masih dandan, ternyata pelantun Belah Duren itu tetap memakai lipstik meski sebelumnya sempat kritis.

"Masih tetap cantik. Alisnya masih cetar membahana. Masih pakai lipstik. Tetep aja masih Jupe yang biasa," ungkap Tike di lobi RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat pagi (21/4).

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING