Jika Dibutuhkan, Gaston Castano Siap Bantu Biaya Jupe di RSCM

Jum'at, 21 April 2017 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Jika Dibutuhkan, Gaston Castano Siap Bantu Biaya Jupe di RSCM Gaston Castano ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Meski berstatus sebagai mantan, Gaston Castano tetap menunjukkan perhatiannya kepada Julia Perez. Saat wanita tersebut terbaring di RSCM karena kanker stadium 4 yang diderita, Gaston menyempatkan diri untuk mengunjungi.

Sebelumnya melalui instagram Gaston juga sempat memberikan support agar Jupe tetap bersemangat. Bersamaan dengan itu, ia memposting acara penggalangan dana untuk Jupe yang bertajuk Peduli Sahabat Jupe. Lantas apakah Gaston turut menyumbang dana?

"Aku nggak suka bicara tentang itu. Biar melakukan sesuatu untuk pribadi aja," ujar Gaston Castano saat menjenguk Julia Perez di RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Selatan, Kamis malam (20/4).

Gaston Castano menjenguk Jupe yang tengah terbaring sakit di RSCM. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGaston Castano menjenguk Jupe yang tengah terbaring sakit di RSCM. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski tak mau membahas tentang penggalangan dana, Gaston mengaku siap untuk membantu Jupe. Termasuk soal biaya di rumah sakit jika wanita tersebut memerlukannya. "Itu pasti (bantu) ya kalau dia butuh," ungkapnya.

Hubungan Gaston dengan Jupe sebelumnya dikabarkan berakhir dengan cara yang tak terlalu baik. Meski demikian pria asal Argentina itu tetap ngobrol dengan keluarga Jupe.

"Kita semua datang ke sini untuk kasih semangat. Dia harus ngerasain kita semua di sini untuk support dia," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING