Sempat Kritis, Jupe Masih Pakai Lipstik & Alis Cetar Membahana

Jum'at, 21 April 2017 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sempat Kritis, Jupe Masih Pakai Lipstik & Alis Cetar Membahana Tike & Tya Ariestya Instagram Maia + ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dua bintang Indonesia yaitu Tike Priatnakusumah & Tya Ariestya menyempatkan diri untuk berkunjung ke RSCM tempat Julia Perez dirawat karena kanker stadium 4. Mereka mengungkap kondisi Jupe sedikit membaik, dan bisa merespon ketika diajak berkomunikasi.

"Nggak (sempat foto)," tutur Tike. "Kita nggak kepikiran buat foto-foto tadi," tambah Tya di lobi RSCM, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat pagi (21/4).

Sebelumnya Jupe dikabarkan tengah dalam keadaan kritis. Walau demikian Jupe dikabarkan masih tetap dandan. Tika mengaku sahabatnya itu masih memakai lipstik walau sedang sakit. 

Tike mengungkap Jupe masih tetap cantik memakai lipstik dan alisnya cetar membahana. © KapanLagi.com/Budy SantosoTike mengungkap Jupe masih tetap cantik memakai lipstik dan alisnya cetar membahana. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Masih tetap cantik. Alisnya masih cetar membahana. Masih pakai lipstik. Tetep aja masih Jupe yang biasa," tutur Tike. 

Jupe saat ini masih harus banyak beristirahat karena kondisinya sempat drop. Tike dan Tya pun mengaku tak lama ketika berkunjung dan menemui pelantun Aku Rapopo itu.

"Karena yang penting ketemu, udah lama nggak ketemu sama Jupe. Dia tadi merespon kita dengan baik itu udah alhamdulillah," ujar Tike. "Kunjungan kita juga cuma lima menit yang penting kita ngobrol," tandas Tya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING