SELEBRITI

Salah Tonjok Saat Thai Boxing, Luna Maya Alami Cidera

Ahmat Effendi  |  Selasa, 02 Mei 2017 17:52

Salah Tonjok Saat Thai Boxing, Luna Maya Alami Cidera

Kapanlagi.com - Untuk menjaga kesehatan tubuhnya, artis cantik Luna Maya cukup gemar berolahraga. Mulai dari thai boxing, yoga, pillates, boot camp, dan juga HIT sempat dijalani Luna. Bahkan karena olahraga yang dijalaninya cukup berat, Luna mengaku sempat cidera.

"Salah tonjok aja (gara-gara Thai Boxing). Kalau pegangannya nggak kuat. Olahraga kan nggak asal nonjok aja, jadi harus benar-benar gripnya benar. Kalau salah ya bisa kena ankle-nya, ototnya," ujar Luna Maya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5) malam.

Ini bukan kali pertama Luna Maya cidera karena berolahraga. Di masa lalu ia sempat cidera saat bermain badminton. Meski demikian berbagai cidera yang dialami Luna tak membuatnya kapok.

Luna Maya sempat cidera gara-gara Thai Boxing. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLuna Maya sempat cidera gara-gara Thai Boxing. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebelumnya ada sih. Dulu 7 tahun yang lalu, pas lagi main bulutangkis, salah mendarat lagi nge-smash ceritanya, keseleo, didiemin, akhirnya malah cidera," tuturnya.

Selain tidak kapok, Luna Maya tetap menjalani thai boxing seperti biasa. Ia pun sering bergonta-ganti olahraga untuk menjaga tubuhnya.

"Nggak sih. Aku Thai Boxing juga bukan yang favorit banget. Tiap hari beda-beda olahraga. Digilir aja biar nggak bosan," tandasnya.

Simak Juga:

Anak Artis Season 3 - Anak Artis Ngumpul Lagi, Dulu & Sekarang Apa Bedanya?

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Luna Maya Bosan Ditanya Kapan Nikah dengan Reino Barack

Dukung Pacar, Luna Maya Hadir di Gala Premiere Film SATRIA HEROES

Bicara Soal Kodrat Perempuan, Begini Sudut Pandang Luna Maya

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Reino melanjutkan, \"Jadi ada beberapa bagian dari filmnya yang komikal, serius, sedih. Biar emosinya dapat dan nggak gampang bosan.\"
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -