SELEBRITI

Libur ke Jepang, Luna Maya Bantah Lakukan Prewed

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 02 Mei 2017 16:35

Libur ke Jepang, Luna Maya Bantah Lakukan Prewed

Kapanlagi.com - Belum lama ini, LunaMayamengunggah beberapa foto saat ia mengenakanyukata(baju khas Jepang). Foto ini makin cantik dengan background Bunga Sakura yang tengah mekar. Adanya foto-foto yang diabadikan di Negeri Matahari Terbit tersebut malah mengundang pertanyaan. Yap, sebagian netizen menyebut foto-foto tersebut sebagai foto prewedding Luna dengan ReinoBarack. Tapi, apakah itu benar?

Saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5) malam, Luna memberikan klarifikasi perihal foto tersebut. Secara tegas ia membantah bahwa itu bukanlah foto prewedding.

"Nggak. Kalau prewed ngapain aku post. Karena nggak pernah lihat Sakura aja. Kebetulan itu lagi ke Jepang khusus pengen lihat Sakura, terus temanku punya teman di sana yang fotografer, terus 'Yuk bikin lucu-lucuan'. Exchange-nya di-postlah hasil karyanya," jelasnya.

Kepergiannya bersama Reino ke Jepang dikatakan Luna hanya liburan biasa. Lucunya, banyak anggapan melenceng soal perjalanan tersebut. Wanita yang punya darah Bali ini mengatakan bahwa itu bukanlah hal yang begitu penting.

"Ya gakpapa. Kan terserah, bebas. Masa kita mau mikirin pendapat orang?" ujarnya.

Luna Maya cukup santai dengan hubungan asmaranya bersama Reino Barack  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLuna Maya cukup santai dengan hubungan asmaranya bersama Reino Barack KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Di antara komentar-komentar yang ada, terselip beberapa netizen yang mendoakan Luna dan Reino untuk segera menikah. Secara pribadi, wanita yang punya bisnis fashion ini mengaku santai perihal masalah 'nikah'.

"Ya kan kita nggak tahu. Kalau jodoh ya dilancarkan, kalau nggak kan kita masih berteman. Santai aja," papar wanita berusia 33 tahun itu.

Ketika ditanya soal apa lagi yang ditunggu perihal hubungannya dengan Reino, berikut jawaban Luna. "Nggak aja, belum mau. Emang harus cepat-cepat (nikah)? Kalau belum mau gimana? Dibawa santai aja. Kalau kejadian ya kejadian. Kalau ditanya terus juga nggak akan mengubah jawaban juga," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Anak Artis Season 3 Ngumpul Lagi, Dulu - Sekarang Apa Bedanya?

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Reino Barack Targetkan 1 Juta Penonton Untuk 'SATRIA HEROES'!

Luna Maya Bosan Ditanya Kapan Nikah dengan Reino Barack

Dukung Pacar, Luna Maya Hadir di Gala Premiere Film SATRIA HEROES

(kpl/pur/otx)

Rekomendasi Pilihan



Ditemui usai press screening SATRIA HEROES di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4), Reino Barack menjelaskan alasan mengapa menghadirkan tokoh Bima Satria Garuda ke dalam film layar lebar.
7 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -