Reino Barack Targetkan 1 Juta Penonton Untuk 'SATRIA HEROES'!

Sabtu, 29 April 2017 12:52 Penulis: Natanael Sepaya
Reino Barack Targetkan 1 Juta Penonton Untuk 'SATRIA HEROES'! Reino Barack © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dibandingkan kebanyakan film drama yang ada di Indonesia, Reino Barack justru menawarkan sesuatu melalui film superhero terbarunya, SATRIA HEROES. Bukan cuma itu saja, pria 32 tahun itu juga yakin mampu meraih target 1 juta penonton dari film yang mengisahkan pembela kebenaran itu.

"Harapan saya 1 juta (penonton). Kan targetnya (penonton) anak-anak, 3 sampai 15 tahun. Ada kurang lebih 65 juta anak di bawah 14 tahun di Indonesia. Jadi kurang lebih kalau mikir logikanya, kalau dapat 500.000 anak, kan anak nggak mungkin nonton sendiri, bawa Bapak-Ibunya, jadi itu bisa 1 juta," ujar Reino saat ditemui usai press screening SATRIA HEROES di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Reino Barack optimis 'SATRIA HEROES' mampu meraih 1 juta penonton © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaReino Barack optimis 'SATRIA HEROES' mampu meraih 1 juta penonton © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Tak hanya mengandalkan tontonan yang berkualitas dengan jalan cerita yang pas untuk anak-anak, Reino Barack juga sudah menyiapkan strategi guna meraih targetnya tersebut. Selain promo di berbagai media, mengunjungi sekolah-sekolah jadi salah satu strategi yang dinilai ampuh.

"Kami keliling sekolah-sekolah Jabodetabek. Keliling ke rumah sakit, para satria ini datangin anak-anak di rumah sakit, kasih game dan cerita-cerita. Anak-anak kasih sakit kanker kami entertain lah. Kami juga nanti ada nobar sama anak yatim, iklan di televisi, media online, ya promo," lanjutnya.

Selain promo di berbagai media, visitasi jadi strategi Reino untuk mencapai targetnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSelain promo di berbagai media, visitasi jadi strategi Reino untuk mencapai targetnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sedangkan mengenai kemungkinan munculnya brand lain seperti film buatannya, kekasih Luna Maya itu mengaku tidak merasa khawatir. Selain membutuhkan kompetitor, Reino menilai kalau munculnya film serupa akan membentuk sebuah industri baru di Indonesia.

"Tentu kalau begitu akan jadi industri. Sekarang saya single player saja bikin pahlawan lokal. Nggak enak justru, karena promo sendirian aja. Beda sama film percintaan drama. Kalau saya sekarang head to head-nya gede banget lagi ama Marvel kan GUARDIANS OF GALAXY, hehehe. Cuma saya dikasih tanggal segitu jadi mau nggak mau. Justru saya maunya di Januari tadinya. Cuma nggak keburu. Akhirnya 4 Mei nanti (tayang). Kebetulan ada GUARDIAN OF GALAXY," pungkas Reino.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING