SELEBRITI

Pulang ke Kampung Halaman Reino Barack, Syahrini: Rasanya Campur Aduk Traveling di Era Pandemi

Selasa, 22 Desember 2020 11:18

Syahrini - Reino Barack (credit: instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Di momen akhir tahun ini, Syahrini memutuskan untuk terbang menuju kampung halaman Reino Barack. Dalam salah satu postingan di instagramnya belum lama ini, Syahrini terlihat berada di dalam pesawat yang akan berangkat ke Jepang.

Setelah hampir 1 tahun tak bepergian gara-gara pandemi, ini adalah kali pertama Syahrini akhirnya berani kembali melakukan perjalanan ke luar negeri. Sebelumnya, ia juga sempat berlibur meski hanya di beberapa kawasan di dalam negeri.

1. Perasaan Traveling Lagi

Syahrini mengaku perasaannya campur aduk melakukan traveling di tengah situasi pandemi yang belum benar-benar berakhir ini. Tentu saja, semua protokol kesehatan tetap dijalankan demi mendapatkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan tetap aman.

"Selamat Pagi, kemarin selama 7 jam tepat sampai Tokyo. Untuk yang pertama kalinya traveling ke luar negeri setelah satu tahun diam di rumah dan hanya sekali saja traveling ke Bromo dan Borobudur," tulis Syahrini.

"MashaAllah rasanya campur aduk traveling di era pandemic ini, ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata, dengan Segala macam protokol kesehatan penerbangan yang begitu ketat," sambungnya.

2. Bersyukur

Meski harus menjalankan banyak protokol kesehatan selama perjalanan, Syahrini bersyukur akhirnya bisa sampai di kampung halaman sang suami.

"Tapi semuanya disyukuri saja dengan ucapan ALHAMDULILLAH TERIMA KASIH YA ALLAH YA RABB telah selamatkan kami semua, selamat sehat sampai ke kampung halamannya pak RB," kata perempuan yang akrab disapa Incess itu.

3. Menekan Penyebaran Virus

Menjelang pergantian tahun ini, salah satu harapan yang dipanjatkan oleh banyak orang adalah berakhirnya pandemi. Menekan angka penyebaran virus dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan jadi salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan.

Mulai dari memakai masker saat bepergian, menghindari kerumunan orang, rajin mencuci tangan dengan saun dan air mengalir serta menjaga jarak. #IngatPesanIbu supaya situasi sulit ini bisa segera berlalu ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING