SELEBRITI

Reino Barack Sering Video Call Syahrini dan Bilang Kangen, Padahal Baru Keluar Rumah

Senin, 16 November 2020 17:09

Reino Barack - Syahrini ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak menikah pada bulan Februari 2019 lalu, rumah tangga Reino Barack dan Syahrini memang terus menjadi sorotan. Bahkan, interaksi keduanya pun sukses membuat publik Indonesia dibuat terbawa perasaan. 

Dan belum lama ini, netizen kembali dibuat baper oleh pasangan ini. Hal tersebut berawal dari Syahrini yang menceritakan tentang suaminya selama di rumah yang tak diketahui oleh banyak orang. 

Rupanya, sejak pacaran dan sampai menikah ini, Reino Barack memiliki hal atau kebiasaan yang tak pernah berubah dan itu dilakukan kepada Syahrini. Kira-kira apa ya?  

1. Gampang Kangen

Sebuah akun fansbase dengan nama @princessyahrinilovers__27 mengunggah sebuah video wawancara Syahrini dengan salah media. Di situ, perempuan 38 tahun ini mengungkapkan bahwa Reino Barack itu adalah orang yang mudah sekali kangen dengan dirinya. 

"Banyak sekali hal-hal yang kalo misalkan keluar kantor kan sekarang sudah mulai meeting itu sesekali ya, itu pun masih di area rumah gitu. Kalo itu pasti telepon, sayang masih kangen," kata Syahrini seperti yang dikutip dari video akun @princessyahrinilovers__27. 

"Padahal baru aja keluar rumah, baru aja lima langkah udah 'halo' gitu," imbuhnya sembari tertawa. 

 

©instagram.com/princessyahrinilovers__27

2. Sedang Program Hamil

Sebelumnya, Syahrini yang sebentar lagi menginjak usia kepala empat juga mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah memulai program kehamilan. Meski di usianya yang sudah tak muda lagi, namun ia yakin bisa mendapat momongan.

"Aku masih percaya sama Allah aku masih bisa dikasih yang alami, jadi nggak harus mengikuti program kayak Rani. Pengen gitu, tapi aku tunggu sampe maksimal dulu deh," ujar Syahrini seperti dilansir dari YouTube Cumicumi beberapa waktu lalu. 


REKOMENDASI
TRENDING