SELEBRITI

Papa Laurens 'Ayah Angkat' Iri Karena Tak Diberi Hadiah oleh Syahrini

Senin, 09 November 2020 08:15

Papa Laurens dan Syahrini / Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Nama Papa Laurens alias 'ayah angkat' Syahrini tiba-tiba tenggelam begitu saja. Padahal pertengahan 2020 lalu, sosok bule asal Belanda ini sempat bikin geger dunia hiburan Tanah Air gara-gara berbagai pengakuannya seputar hubungannya dengan Syahrini.

Singkat cerita, dari beberapa bukti yang ditemukan, terungkap jika Syahrini memang sempat menganggap sosok Laurens sebagai ayah angkatnya, tak lebih. Namun rupanya status tersebut coba dimanfaatkan oleh Laurens yang tiba-tiba ingin dinotice lebih jauh oleh Syahrini.

Nah setelah lama tak ada kabar, belum lama ini papa Laurens lagi-lagi membahas sosok Syahrini di sebuah postingan Instagram-nya.

 

1. Iri Tidak Dikasih Tas Syahrini

Seperti diketahui, Laurens punya seorang anak kandung bernama Lauren (tanpa S) yang juga bersahabat baik dengan Syahrini hingga sekarang. Dan rupanya, Lauren baru saja diberi hadiah sebuah tas cantik oleh pelantun lagu Sesuatu ini.

Mendapati hal itu, Papa Laurens merasa jealous karena dirinya tak diberi hadiah apa-apa oleh Syahrini. Ia pun lantas mengunggah ulang postingan sang buah hati dan menuliskan pendapatnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Laurens (@liohk) on Nov 5, 2020 at 3:11am PST

"Waduhhhh mereka kasih tas anak saya tapi Ayah Angkat tidak mendapatkannya... hmmm," tulis Papa Laurens pada caption video postingannya.

2. Disindir Netizen.

Kemunculan Papa Laurens ini sontak mencuri perhatian dari netizen. Berbagai komentar pun lantas membanjiri postingan Papa Laurens tersebut, di mana kebanyakan bernada sindiran.

"Anaknya baik walau masih muda tapi lebih dewasa, papanya jahat. Ngapain ngasih orang jahat?" tulis seorang netizen.

"Ayah angkat yang terlupakan," ejek seorang netizen lainnya.

Apa pendapatmu mengenai postingan Papa Laurens tersebut, KLovers? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING