SELEBRITI

Itha Sang Sekretaris Ungkap Hubungan Sebenarnya Antara Syahrini dan Papa Laurens

Kamis, 14 Mei 2020 19:15

Syahrini / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu per satu pihak Syahrini akhirnya buka suara terkait kabar miring yang selama ini disebarkan oleh Papa Laurens. Kali ini giliran Itha, sang sekretaris yang buka suara untuk ikut membersihkan nama Incess yang sejauh ini seakan-akan dibuat jelek.

Bukan narasumber abal-abal, Itha adalah sosok yang jadi saksi langsung hubungan Syahrini dan Papa Laurens. Itha sendiri mengaku sangat kaget melihat kehebohan berita tentang Syahrini yang dalam beberapa waktu terakhir ini begitu mendominasi dunia pergosipan Tanah Air.

"Pertama lihat berita-berita itu dari media sosial. Aku juga kaget kok sampe segini besarnya berita ini," ungkap Itha, seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Intens Investigasi.

 

1. Hubungan Syahrini dan Laurens yang Sebenarnya

Dari beberapa statement dan postingan Laurens, banyak sekali muncul tanda tanya yang membuat netizen menebak-nebak. Pada akhirnya, tak sedikit yang membuat asumsi jika Papa Laurens dulunya adalah sugar daddy dari Syahrini. Itha pun buru-buru mengklarifikasinya.

"Keluarlah sosok si Papa Laurens ini yang akhirnya menggiring opini bahwa dia itu adalah sugar daddy-nya Syahrini, yang di mana aku juga tau persis hubungan kedekatan mereka seperti apa. Layaknya hubungan anak dan bapak angkat," sambung Itha.

2. Itha Luruskan Kabar Syahrini Liburan Berdua dengan Laurens

Itha lantas meluruskan kabar jika Syahrini pernah pergi liburan berdua saja dengan Laurens di Swiss. Menurutnya, itu tidak benar, karena Itha sendiri ikut pada saat itu, pun dengan beberapa anggota keluarga lain.

"Kalau aku ketemu sama dia (Laurens) 2 kali di luar negeri, pertama di Belanda, kedua di Swiss. Kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen omong hanya berdua," tuntas Itha.


REKOMENDASI
TRENDING