SELEBRITI

Dicibir Gara-gara Kasus Ayah Angkat dan Masa Lalu, Aisyahrani: Syahrini Udah Jadi IRT, Nggak Ada Waktu Ngurus Itu

Rabu, 13 Mei 2020 17:47

Aisyahrani - Syahrini © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini nama Syahrini kembali mencuat pasca kasusnya dengan sang ayah angkat. Pasalnya artis yang punya sebutan Incess ini disebut punya kedekatan yang spesial dengan pria bernama Laurens tersebut.

Hingga kini Syahrini sama sekali belum memberikan kejelasan mengenai kasus tersebut. Saat ditanyakan, sang adik Aisyahrani pun memberikan pendapatnya mengenai hubungan Syahrini dan Laurens.

"Dari dulu kan Syahrini nggak pernah menanggapi hal-hal yang kayak gini. Tidak pernah mau dia berkomentar untuk hal-hal yang nggak penting buat hidup dia," ucap Aisyahrani yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

1. Pendapat Aisyahrani

Aisyahrani mengatakan kalau sang kakak lebih memilih berserah diri kepada Tuhan. Ia mengaku Syahrini sekarang lebih berfokus dengan rumah tangganya.

"Syahrini juga menyadari gini lho. Mungkin sekarang lebih menyadarinya gini. Aku seorang ibu rumah tangga, aku seorang istri lebih nggak ada waktu lagi sekarang. Dulu mungkin masih ada waktu untuk liat karena komen-nya kan masih dibuka. Sekarang udah tutup," jelas Aisyahrani.

2. Fokus Rumah Tangga

Lebih lanjut, Aisyahrani mengatakan kalau istri Reino Barack itu sekarang lebih memilih menghadapi masalah dengan cara dingin. Hal ini karena memang sang kakak sudah melupakan semua masalahnya.

"Benar-benar nggak lihat komen dimana-mana. Bener-bener telinganya dingin. Matanya dingin. Maksudnya adem lah semuanya. Kayaknya dia udah lepasin semua itu dan fokus sama rumah tangga yang dibina sekarang," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING