SELEBRITI

Geram Dengar Fitnah dari Ayah Angkat Syahrini, Ternyata Ini Profesi Laurens Menurut Junita Liesar Sahabat Sang Incess

Rabu, 13 Mei 2020 16:43

Syahrini dan Junita Liesar © instagram/junitaliesar.official

Kapanlagi.com - Video demi video dan bukti chat dengan Syahrini yang dibeberkan oleh Laurens membuat Junita Liesar geram. Sahabat Syahrini yang selama ini tutup mulut, akhirnya buka suara.

Junita yang pernah menemani Syahrini ke St Moritz kala liburan bareng Laurens dan keluarganya dari Belanda itu kesal karena pria 80 tahun itu tak jujur. Ia pun membeberkan fakta mengenai siapa Laurens yang sebenarnya lewat akun Instagram pribadinya, @junitaliesar.official.

"Fakta Yang Sebenernya Dari Fitnah Seorang Laurens. Menanggapi rumor mengenai sahabat saya @princessyahrini, yang terjadi di beberapa hari terakhir, yang terus digencarkan oleh seorang pria berkebangsaan Belanda bernama Bapak Laurens, saya sebagai sahabat ingin memberikan opini dan klarifikasi untuk hal ini," tulis Junita.











 

1. Profesi Laurens

Junita pun membeberkan apa pekerjaan Laurens yang sebenarnya di Belanda. Ternyata, ayah angkat Syahrini ini adalah seorang tukang cat di Negeri Kincir Angin tersebut.

"Jadi beliau adalah seseorang yang menurut saya sudah memfitnah @princessyahrini secara membabi buta dan sudah menjurus sebagai “Pembunuhan Karakter”. Beliau berprofesi sebagai tukang cat rumah orang di Belanda," tulisnya.

2. Laurens Kurir?

Junita pun bertemu dengan Laurens ketika ia berkunjung ke Indonesia bersama anak kandungnya, Lauren. Selain jumpa dengan Syahrini, Junita menilai kedatangannya ke Indonesia juga ada tujuan lain.

"Saat dia selalu ke Jakarta entah apa yg dia lakukan apakah dia bertugas sebagai "kurir” ?? untuk sahabatnya yang sekarang di dalam penjara?? Silahkan simak sampai akhir video IGTV ini, betapa kebohongan besar dan rekayasa beragenda yang dia sudah susun dari 2017, dan dia keluarkan sengaja di tahun ini pasca Incess menikah dan sangat bahagia. Betapa beragendanya beliau ini, kita lihat setiap postingan IG nya, chat WA masih di simpan, foto profile Syahrini dicapture dan diposting seolah ingin membuktikan sesuatu dan menggiring opini publik!" lanjut Junita.


3. Memanfaatkan Ketenaran

Apa yang dilakukan oleh Laurens sekarang ini dinilai Junita sebagai upaya untuk mendapatkan keuntungan pribadi oleh pria Belanda itu. Ia memanfaatkan ketenaran Syahrini untuk mendapatkan follower dan uang dari media sosial.

"Beliau memanfaatkan ketulusan & kebaikan Inces @princessyahrini
juga memanfaatkan nama besar Incesss sebagai Public Figure di Indonesia utk kepentingan financial dia, demi followers Instagram dan youtube pribadi, dari berita sensasional yang diunggahnya. Luar biasa rencana yang sudah disusun rapi dan beragenda ini untuk menghancurkan reputasi Inces di mata publik. Nah siapakah di sini yang sesungguhnya mempunyai AGENDA?? Semoga dari hikmah kejadian ini kita semua bisa mengambil pelajaran berharga, bahwa; Jangan Mudah Percaya kepada siapapun, karena apa yang kita dengar & kita lihat, belum tentu itu adalah kebenarannya. Dan gunakan sosial media sebagai sarana utk menginspirasi, bukan menjatuhkan orang lain dengan kebohongan & sensasi semata," tukas Junita.

 

4. Syahrini Beri Likes

Syahrini sendiri sampai sekarang masih belum buka suara. Namun ia memberikan tanda likes di postingan Junita Liesar yang melakukan video call dengan Laurens.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan klarifikasi dari Syahrini. Seperti apa komentar dari Sang Incess? Tunggu updatenya di sini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING