SELEBRITI

Nama Hans Yang Pernah Dekat Syahrini Mencuat di WA Ayah Angkat Incess, Inikah Sosoknya?

Rabu, 13 Mei 2020 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Percakapan via WhatsApp dengan Syahrini disebarkan oleh Laurens, ayah angkat sang Incess. Dalam beberapa percakapan yang tampak di postingan pria asal Belanda itu, Syahrini beberapa kali menyebut nama Hans.

"Semoga Hans masih punya rasa meskipun dia sudah tidak cinta. Tolong dibantu ya papa. I really-really love him so much. Aku sudah banyak sabar. Almost 1 tahun setengah aku...," tulis Syahrini lewat WhatsApp ke ayah angkatnya.

Munculnya nama Hans dalam percakapan ini, mengiring ingatan kembali ke masa awal tahun 2019 lalu. Ketika seorang pria asal Jakarta bernama Hans yang tertangkap narkoba mengaku sebagai mantan pacar Syahrini.

 

 

 

 

1. Lauren Menyebut Mantan Syahrini Sekarang di Penjara

Dugaan bahwa Hans yang dimaksud oleh Laurens adalah benar pria yang ditangkap karena narkoba semakin menguat ketika Lauren, anak kandung Laurens ikut buka suara. Lewat postingan Insta Story-nya, Lauren menyebut bahwa sahabat ayahnya yang pernah dekat dengan Syahrini sekarang sedang di penjara.

"Waktu Syahrini menangis di video itu, karena Syahrini kecewa dijahatin sama sahabatnya Laurens yang sekarang ada di penjara Indonesia. Jadi yang dulu dekat dengan Syahrini bukan laki-laki tua seperti yang papah saya bilang. Saya tau betul itu. Dia tidak tua. Dia (usianya) setengah umur papah saya," tulis Lauren di akun @lauyaju.

2. Polisi Tangkap Hans

Kembali ke awal tahun 2019, seorang pria bernama Hans ditangkap polisi karena kepemilikan dan pengedaran narkoba. Hans memasok narkoba ke kalangan kelas atas di Jakarta dan menyebut nama Syahrini sebagai mantannya ketika ditangkap polisi.

"Salah satu tersangka merupakan mantan kekasih artis Syahrini, yaitu HS. Iya sih, tapi ya kami kan tidak mengejar terkait masalah pribadi. Tapi kalau kami dengar dari media, kami cek, kelihatannya benar. Tapi kami dalam proses penyelidikan, kami tidak pernah mencampuri masalah pribadi. Sempat saya tanya ke yang bersangkutan, dan iya benar. Dia membenarkan. HS ini Hans, asal dari Jakarta," pungkas Kombes Pol Argo Yuwono, (16/1/19).

Ketika Hans ditangkap, Syahrini sedang pacaran dengan Reino Barack. Mereka sedang menikmati indahnya DisneySea meski cuaca tengah super dingin dan ia pun sakit.

"Ketika Minnie Harus Menemani Mickey Ke Disney Sea Dalam Keadaan Flu!," tulis Syahrini.

 

3. Kisah Cinta Tak Terendus Media

Berbeda dengan hubungan Syahrini bersama Bubu yang diungkap ke publik. Kisah kasih Syahrini dengan Hans sama sekali tak terendus oleh publik dan media.

Tetapi dari percakapan dengan Laurens, tampak bahwa Syahrini sangat mencintai Hans. Tetapi sayangnya, Hans kemudian memilih untuk menikah dengan perempuan lain.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING