SELEBRITI

Heboh Teka-Teki Awal Pertemuan Syahrini dan Reino Barack, Laurens Sebut Sebelum Konser Sudah Pacaran

Rabu, 13 Mei 2020 11:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini dan Reino Barack © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Kehadiran Laurens, ayah angkat Syahrini di jagat sosial media menyingkap banyak hal. Setelah sebelumnya ia mengunggah momen-momen bersama Syahrini, kini ia mengungkap soal kekasih Syahrini.

Beberapa kali Laurens mengunggah bukti chat dengan Syahrini. Salah satu yang menarik adalah Syahrini sempat menuturkan ia telah menemukan tambatan hati pada 8 Agustus 2018 silam.

 

1. Konfirmasi Laurens

"Papa, i found someone, he is good please pray for me. Hope this is the right one," tulis Syahrini kala itu.

Sosok itu kemudian diakui Laurens sebagai Reino Barack dilansir dari isi chat unggahan akun gosip Rumpi Manja Official pada Rabu (13/5). Ia juga mengonfirmasi betapa Syahrini dan Reino sudah berpacaran sejak sebelum konser.

2. Konser Berlangsung pada September 2018

Seperti yang KLovers tahu, konser Syahrini berlangsung pada 20 September 2018 silam. Kala itu Reino Barack hadir dan mengaku hanya mengenal Aisyahrani, adik Syahrini. Baik Reino maupun Syahrini sempat berkisah, keduanya baru saling dekat pasca konser itu.

3. Foto Bersama Pada Januari 2018

Masih dilansir dari sumber yang sama, Syahrini rupanya sempat mengunggah sebuah foto mesra bersama Reino. Ia juga tuliskan betapa foto itu diambil saat sedang di Jepang pada Januari 2019.

Hingga saat ini redaksi Kapanlagi.com masih terus mencari konfirmasi dan informasi lebih lanjut terkait hal ini pada pihak Syahrini.

4. Sandingkan Tanggal Putus Reino Dengan Luna Maya

Percakapan antara Laurens dengan Syahrini tersebut rupanya membuat netizen penasaran. Salah satu netizen pun bahkan mengaitkan percakapan Syahrini dengan tanggal putus Reino Barack dan Luna Maya.

5. Putus Pertengahan Agustus

Dari chat tersebut, Syahrini mengaku sudah punya pacar baru di tanggal 8 Agustus 2018. Sedangkan dari pengakuan Reino Barack saat diwawancara di sebuah program acara TV belum lama ini, Reino mengatakan jika ia mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya pada pertengahan Agustus 2018.

Tak lama berselang, Syahrini pun mengumumkan kekasih barunya di bulan September 2018 selang beberapa hari Reino Barack putus dengan Luna Maya.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING