SELEBRITI

Dirumorkan Sebagai Pecinta Sesama Jenis, Okan Kornelius Akhirnya Buka Suara

Selasa, 12 Mei 2020 11:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Okan Kornelius © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Okan Kornelius menggugat cerai sang istri, May Lee. Gugatan itu mencuat ke publik seiring dengan rumor yang mengatakan betapa Okan adalah pecinta sesama jenis.

Sempat diam, akhirnya Okan buka suara. Ia memilih untuk tak menampik maupun mengiyakan tuduhan tersebut. Hal itu diungkapnya saat ditemui di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020).

1. Bebas Berpendapat

"Yang pasti orang-orang deket, orang-orang yang kenal gua, orang-orang di sekeliling gua yang tau siapa gua. Apakah betul yang disanggahkan ke gua benar apa tidak, jadi gua jalankan aja," tuturnya.

Ia membebaskan siapa saja untuk menilai tudingan tersebut. "Gua nggak bisa membuat satu Indonesia berpikir apa yang gua pikirkan, setiap orang punya pemikiran masing-masing," imbuh Okan.

2. Resiko Public Figure

Okan tak menilai ini sebagai bentuk pencemaran nama baik. Baginya, mendapat tudingan seperti ini merupakan bagian dari resiko publik figur.

"Ya, cuma itu kadang-kadang resiko kita sebagai public figure ya. Pasti ada orang yang nggak suka sama kita, pasti ada orang yang mau membuat kita susah, tapi kalau dipikir-pikir lagi, kita nggak bisa memaksakan (pemikiran) orang," ujar Okan.

3. Tak Mau Melaporkan

Ia sendiri mengaku enggan membawa tudingan ini ke meja hijau. Terlebih ada banyak urusan yang harus diselesaikan.

"Nggak usah lah, ngapain. Karena kita banyak pekerjaan, kita harus fokus dengan Corona ini juga ya, jadi hal-hal seperti itu nggak usah kita gubris lah," tukas pesinetron tampan ini.

4. Punya Prinsip Hidup

Okan kembali menegaskan, yang terpenting orang-orang terdekatnya tahu ia seperti apa.

"Yang penting kita jalanin aja apa yang kita punya prinsip hidup seperti apa. Dan juga sebenernya orang tau lah, apakah itu ya apa nggak, orang tau sebenernya," tutup Okan.


REKOMENDASI
TRENDING