SELEBRITI

Ramai Papa Laurens Bakal Beberkan Kisah Cintanya dengan Syahrini, Nikita Mirzani Komen Begini

Selasa, 12 Mei 2020 09:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu terakhir publik dikejutkan oleh Laurens, pria asal Belanda yang rupanya ayah angkat Syahrini. Ia mengungkap kedekatannya dengan Syahrini lewat di Instagram. Mulai dari awal berkenalan hingga sempat liburan bersama.

Tak sedikit yang menduga ada bunga asmara di antara Laurens dan Syahrini. Kisah itu diungkap sepotong demi sepotong oleh Laurens, bikin netizen makin penasaran. Sampai-sampai Nikita Mirzani pun turut berkomentar.

 

1. Jangan Biasa

Ya, aktris cantik itu berkomentar di salah satu unggahan Laurens pada Minggu (10/5) lalu. Kala itu Laurens mengunggah video-nya tengah berolahraga. Niki meminta Laurens mengunggah video yang tak biasa-biasa saja.

"Dear papa Liokh. Kalau bisa keluarin videonya jangan yang biasa-biasa aja. Video yang keluar itu kurang gemes," tulis bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini.

2. Keluarkan Semua

Ibu tiga anak itu juga meminta Laurens untuk tak setengah-setengah saat mengunggah video. "Dan kalau bisa keluarin aja semua jangan setengah-setengah. Lama nunggunya gak seru tahu," imbuh Nikita.

3. Kisah 'Ayah Angkat' Syahrini yang Kembali Terangkat

Sosok Laurens awalnya terungkap pada tahun 2018 lalu. Kisah hubungan Syahrini dan 'ayah angkat'-nya itu lantas kembali jadi buah bibir setelah akun Instagram @rumpi.manja.offcial membahasnya lagi sekitar pertengahan Bulan April lalu. Tak cuma sampai situ saja, beberapa foto kebersamaan Incess dan sang papa angkat pun turut beredar.

Pada momen itu, Incess terlihat jalan-jalan bersama dengan sosok pria Bule di St. Moritz. Mereka terlibat perbincangan seru kala berjalan bersama di antara tumpukan salju. Tidak ada penjelasan bagaimana kedekatan mereka bermula. Tapi yang jelas, mereka terlihat sangat akrab.

4. Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Bahkan di tahun yang sama, Laurens pernah mengunggah foto Incess ketika sedang berpose di taman bunga tulip. Ia mengucapkan selamat ultah kepada istri Reino Barack tersebut.

"Selamat ulang tahun Princess Syahrini-ku. Semoga Allah memberikan apa yang kamu harapkan. Selalu di hatiku untuk waktu yang bagus dan buruk," tulis Laurens sambil menautkan akun IG Syahrini.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING