SELEBRITI

Batal ke Jepang Hingga Inggris, Banyak Pekerjaan Ibnu Jamil Tertunda Gara-gara Corona

Senin, 11 Mei 2020 18:24 Penulis: Louvina Gita

Ibnu Jamil (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Di tengah situasi pandemi virus corona ini, Ibnu Jamil bersyukur masih ada beberapa pekerjaan yang masih bisa dilakukannya. Meski harus bekerja keluar rumah, Ia tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk tetap jarak dan menjaga kebersihan dirinya.

"Memang masih kerja juga ini lagi di studio, di lokasi syuting karena ini kan lagi bikin tayangan Ramadhan tapi kita memang mengikuti semua peraturan yang pemerintah kasih tetap sosial distancing tetap jaga jarak. Terus syuting nggak di luar studio, hand sanitizer selalu ada," ujar Ibnu Jamil saat wawancara bersama awak media via zoom, Jum'at (8/5).

1. Gagal Pergi Ke Jepang dan Inggris

Namun banyak pekerjaan juga yang tertunda akibat virus corona. Ibnu Jamil bahkan gagal pergi ke Jepang hingga Inggris karena ada beberapa event yang dibatalkan.

"Kerjaan mulai dari ditolak dan ditunda ada, harusnya kemarin ada kerjaan di luar Inggris, Jepang dan Vietnam harus dibatalin karena eventnya udah berlangsung dibatalin karena corona," ungkapnya.

2. Film Banyak Tertunda dan Absen Bawakan Acara Bola

Tak hanya itu saja, beberapa project filmnya pun harus tertunda. "Kalau di dalam negeri ketunda harusnya ada film, ada tiga film lah dari Maret sampai Mei," kata bintang film ASSALAMUALAIKUM BEIJING itu.

Ia juga sedih karena selama corona ini dirinya tidak bisa membawakan acara bola karena memang beberapa liga bola dunia terpaksa terhenti.

"Siaran bola juga, biasanya gue siaran liga Italia tapi karena nggak ada liganya jadi nggak kerja. Pecinta bola juga lagi pada pusing nih karena siaran bola nggak ada. Cuma sebentar lagi liga Jerman mah mulai dan liga Serie A Italia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING