SELEBRITI

Kabarnya Dekat Dengan Nikita Mirzani, Ibnu Jamil: Sebagai Sahabat Harus Saling Dukung

Minggu, 30 Juni 2019 13:47 Penulis: Dhimas Nugraha

Ibnu Jamil ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ibnu Jamil memang tengah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani. Keduanya bahkan sangat intens berkomunikasi, dan kerap video call-an bareng. Kendati demikian, Ibnu Jamil mengaku masih ingin fokus dengan hal yang lain.

"Lebih nikmatin aja kesibukan yang ada di depan mata. Gue orangnya gak pernah mencari sesuatu yang gak ada di depan mata gue, karena itu gak mungkin gue bagi ke orang-orang," kata Ibnu Jamil saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019).

"Karena itu cuma ada di kepala gue sendiri, dan gue sangat menikmati masa ini juga jadi tetap bahagia kok gue. Gak usah takut gue gak bahagia," sambungnya.

1. Dekat Dengan Nikita Mirzani

Meski sudah cukup lama single, pria 37 tahun ini sepertinya tidak terlalu memikirkan terget kedepannya. "Gak ada target sama sekali. Tapi yang jelas, yang jadi target setiap hari hidup gue harus berwarna," tuturnya.

Selain itu, soal kabar kedekatannya dengan Nikita Mirzani, Ibnu Jamil menyebutkan jika itu hanyalah gosip belaka. Ibnu mengatakan jika, sebagai sahabat harus saling mendukung. 

"Kan kita sebagai sahabat harus saling support. Hue kenal Niki, Niki kenal gue, gue kenal Vicky, Vicky juga kenal gue, ya kita temenan dan selagi temen-temen kita mendukung, ya kita juga harus kasih dukungan balik," ujarnya.

 

2. Cocok Dengan Nikita Mirzani

Ibnu Jamil pun juga mengatakan jika sebagai sahabat memang harus saling mendukung.

"Ya, kalau sahabatan ya cocok-cocok aja selagi semuanya saling mensupport memberikan yang terbaik, ya kenapa enggak?" tukas Ibnu.

Selain itu, ia juga menyebutkan jika kecocokannya dengan Nikita Mirzani bukan sebagai pasangan menjalin kasih, namun lebih ke pasangan sebagai sahabat.

"Oh kalo gue sebagai pasangan sahabat ya cocok-cocok aja gitu loh. Kalo untuk vicky atau siapapun gue, orangnya gak mau mikirin yang di luar dari yang gue gak tah. Yang jelas, di mata gue seperti apa dia baik sama gue, gue baik, ya udah pasti akan gue baik-baikin," paparnya.

 

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING