SELEBRITI

Yakin Nikah Season 2, Ibnu Jamil: Permasalahan Pengantin Baru

Sabtu, 29 Juni 2019 19:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ibnu Jamil © Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Sukses di season pertama, web series Yakin Nikah season 2 bakal hadir di channel YouTube JBL Indonesia, mulai 30 Juni 2019. Sama dengan sebelumnya, dalam Yakin Nikah season 2 ini masih menpilkan Ibnu Jamil, Westny DJ dan Rama Michael.

Season kali ini menjadi jawaban cerita yang tersaji di film Yakin Nikah season pertama. Di season ini diceritakan bagaiaman perjalanan cinta Farah yang diperankan Westny DJ, dengan Ibnu Jamil yang diplot sebagai Desta.

 

1. Lebih Seru Lagi

"Episode ke depan itu lebih seru lagi dan di sini bukan penggoda sih lebih kepada mantan Farah yang lebih ekspresif, suka travelling, suka solo traveling, orangnya seperti itu. Nggak pernah takut mengatakan sesuatu. Season 2 udah keluar episode pertamanya uda dinikmati buat para pecinta Yakin Nikah 1," kata Ibnu Jamil di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019).

Ibnu Jamil mengatakan, Yakin Nikah season 2 ini wajib ditonton bagi orang-orang yang ingin menikah. Pasalnya, cerita di season 2 akan lebih menarik, menggambarkan masalah-masalah baru yang sering ditemui oleh pasangan sudah menikah.

2. Permasalahan Pengantin Baru

"Jadi ini kayak kita bercerita permasalahan tentang pengantin atau pasangan baru dan sebelum menikah. Ini masalah-masalah yang sering kita temui, lo kalo mau nikah dan setelah nikah pasti akan nemuin masalah yg ada di web series ini," kata Ibnu Jamil.

"Kalau nanya gue kapan nikah waduh berat juga sih. makanya gue nonton ini dan main di sini sih jadi bisa dapat pelajaran banyak kayak oh yg ini masalahnya gini, oh kalo ditanya soal hp ditanya soal mantan ada semua di sini," tutup Ibnu Jamil.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING