SELEBRITI

Sandra Dewi Dilarang Harvey Moeis Nonton 'THE WORLD OF THE MARRIED' Gara-gara Hal Ini

Selasa, 12 Mei 2020 17:05

Sandra Dewi (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Nonton drama Korea sepertinya jadi salah satu aktivitas favorit buat mengisi waktu selama di rumah aja. Rupanya hal itu juga yang dilakukan oleh Sandra Dewi belakangan ini.

Saat ngobrol bareng Titi Kamal beberapa waktu lalu, Sandra terlihat sangat bersemangat ketika membicarakan drama asal Negeri Ginseng itu.

"Eh kamu suka drakor ya?" tanya Titi Kamal seperti dilansir dari kanal Youtube Titi dan Tian, (9/5).

"Iya dong," jawab Sandra dengan penuh semangat.

1. Tahu Drama Populer

Saking sukanya dengan drama Korea, Sandra Dewi bahkan tahu serial yang sekarang lagi banyak ditonton dan populer di masyarakat. Yap, THE WORLD OF THE MARRIED. Namun Sandra mengaku tak mau menonton drama yang diperankan oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon itu.

"Ada lagi yang sebenernya lagi bagus banget, rating 1 di mana-mana (THE WORLD OF THE MARRIED) tapi kayaknya aku tidak damai sejahtera kalau nonton itu, jadi aku nggak mau," kata Sandra Dewi.

2. Nggak Mau Imun Turun

Banyak orang dibuat emosi usai menonton drama yang berhasil mengalahkan rating SKY CASTLE itu. Sandra Dewi pun tak ingin merasakan hal serupa yang nantinya bisa membuat imunnya turun.

"Nonton itu terus kesel, imun drop, jangan, bahaya," ucap ibu dua anak itu.

3. Kata Harvey Moeis

Sandra Dewi bahkan sempat konsultasi dengan sang suami saat berniat ingin menonton THE WORLD OF THE MARRIED. Harvey pun seolah tidak menyarankan ibunda Raphael dan Mikhael Moeis itu untuk menonton.

"Aku tuh sampai konsul sama suami. Suamiku bilang, 'kamu nonton film horor aja nggak bisa tidur beberapa minggu, apalagi kamu nonton itu," pungkas Sandra.


REKOMENDASI
TRENDING