SELEBRITI

Pengakuan Laurens 'Ayah Angkat' Syahrini, Pernah Dipenjara di Indonesia Selama 4 Tahun

Rabu, 13 Mei 2020 07:15

Laurens dan Syahrini / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Sosok pria asal Belanda bernama Laurens tengah jadi sorotan warganet. Alasannya, pemilik akun Instagram @liohk itu mencoba mengungkap berbagai fakta mencengangkan terkait hubungannya dengan Syahrini di masa lalu. Laurens mengaku sebagai 'ayah angkat' dari Syahrini.

Laurens awalnya memblow-up isu ini karena merasa sakit hati setelah tak lagi diperhatikan oleh Syahrini. Untuk memperkuat ucapannya, Laurens bahkan mengunggah berbagai macam bukti chat, foto dan video kebersamaannya dengan istri Reino Barack tersebut.

Karena banyak netizen yang penasaran, Laurens bahkan beberapa kali mengadakan live IG untuk bicara langsung terkait hubungannya dengan Syahrini. Isu ini pun semakin panas.

 

 

1. Dipenjara 4 Tahun di Indonesia

Hari Selasa (12/5) malam, Laurens melalui akun @liohk lagi-lagi live di Instagram. Beberapa statement-nya adalah pengulangan dari postingan sebelumnya. Namun ada satu hal yang paling mencuri perhatian, di mana 'ayah angkat' Syahrini itu pernah dipenjara di Indonesia.

"Saya mau jujur lagi. 20 tahun yang lalu saya pernah teledor membantu teman yang titip barang. Ternyata barang tersebut barang yang dilarang. Di Indonesia namanya sabu. Saya dipenjara 4 tahun di penjara Indonesia," ungkap Laurens pada live IG, Selasa (12/5) malam.

2. Tegaskan Bukan Kriminal

Setelahnya, Laurens menegaskan jika dirinya bukanlah pemakai narkoba, melainkan orang yang sedang tidak beruntung saja. Tak lupa Ia mengingatkan netizen agar berhati-hati supaya tak mengalami nasib serupa seperti dirinya.

"Kejadian tersebut sudah lama dan saya bukan kriminal, bukan pemakai narkoba. Kalian hati-hati berteman, jangan sampai kalian dijebak, jangan pakai narkoba dan jangan sembarang terima titipan barang atau paket," sambung Laurens.

3. Pernah Coba Obat-Obatan Terlarang

Di masa lalu, Laurens sendiri ternyata sempat mencoba mengonsumsi obat terlarang. Namun kala itu Ia tak menemukan adanya efek yang baik untuk dirinya. Karenanya Ia sama sekali tak tertarik untuk mengonsumsinya lagi.

"Dulu saya jujur pernah coba (obat-obatan terlarang), tapi tidak ada efeknya karena saya tidak merokok, tidak pernah minum alkohol, saya clean, saya mau sehat," sambungnya.

4. Papa Laurens Bakal Dipenjarakan Lagi?

Pada beberapa postingannya, Laurens menyebut titel 'wanita beragenda' yang diduga sebagai Syahrini. Nah, belum lama ini Laurens sempat mendengar kabar jika dirinya diancam bakal dipenjarakan lagi karena sudah membuka kisah masa lalu Syahrini.

"Wanita beragenda, ada rencana untuk isi saya di penjara lagi. Saya tidak takut untuk ini karena ada sat hal dair hati saya, saya tidak mau bohong, saya mau jujur," tutup pria asal Belanda itu.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING