SELEBRITI

Tengah Hamil 4 Bulan, Begini Perjalanan Cinta Aisyahrani dan Suami yang Sudah 9 Tahun Menikah - Dulu Diberi Mahar 1 M

Rabu, 16 Maret 2022 15:44

Aisyahrani dan Jeffrey Geovani (credit: Instagram.com/syh55/)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari adik Syahrini yang diketahui tengah mengandung. Melalui akun Instagram pribadinya, Aisyahrani ungkapkan rasa syukur dan bahagia atas kehamilan yang kedua ini.

Kehamilan kedua Aisyahrani ini menjadi kado terindah di ulang tahunnya yang ke-37. Pasalnya tepat pada 16 Maret 2022, Aisyahrani juga merayakan hari lahirnya. Sejumlah rekan terlihat turut serta memberikan doa terbaik untuk Aisyahrani.

Di hari lahirnya tersebut, Aisyahrani juga mendoakan sang kakak agar segera diberikan momongan. Selain itu, kehamilan Aisyahrani diketahui kini sudah memasuki usia 4 bulan. Terlepas dari kabar bahagia ini, berikut ada sejumlah fakta perjalanan cinta Aisyahrani dan Jeffrey Geovani yang sudah 9 tahun berumah tangga.

Berikut beberapa fakta perjalanan cinta Aisyahrani dan Jeffrey Geovani yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Menikah di Tahun 2012

Kehidupan pribadi Aisyahrani yang tidak lain adik sekaligus manager Syahrini ini memang tak lepas dari sorotan. Termasuk mengenai pernikahannya yang kala itu digelar dengan sangat mewah serta dikonsep khusus oleh Syahrini.

Tahun 2012 Aisyahrani dipersunting oleh pengusaha sukses bernama Jefrrey Geovani. Pernikahan Aisyahrani digelar di Kebun Raya Bogor dengan konsep megah ala pernikahan selebriti Hollywood. Tepatnya pada 5 Mei 2012, Aisyahrani sudah resmi menjadi istri Jefrrey Geovani.

2. Langkahi Sang Kakak

Seperti diketahui Aisyahrani merupakan adik dari penyanyi cantik Syahrini. Menikah lebih dulu dari sang kakak, Aisyahrani memberikan pelangkah sebelum melangsungkan pernikahannya itu. Tidak disebutkan secara detail pelangkah yang diminta oleh Syahrini, namun Aisyahrani menyebutkan jika pelangkah tersebut masih cukup wajar.

3. Mahar Pernikahan Bernilai Fantastis

Aisyahrani menjadi salah satu keluarga kalangan publik figure dengan mahar pernikahan sangat fantastis. Pasalnya Aisyahrani mendapatkan mahar pernikahan berupa satu unit mobil Mercedes Benz E250 yang ditaksir bernilai 1 M. Rupanya mahar pernikahan ini terinspirasi dari sang mama yang dulunya juga mendapatkan mahar pernikahan berupa mobil.

4. Tahun Ketiga Pernikahan Baru Mendapatkan Momongan

Kesabaran Aisyahrani dan sang suami diuji saat hendak menantikan buah hati pertama mereka. Karena keduanya sempat harus menanti selama 3 tahun untuk mendapatkan momongan. Namun kesabaran dan penantian pasangan ini terbayarkan ketika keduanya mendapatkan kabar bahagia mengenai kehamilan Aisyahrani. Kala itu, kebahagiaan ini juga dirasakan oleh sang kakak yakni Syahrini ketika mengetahui adik tercintanya tengah hamil anak pertama.

5. Melahirkan Anak Kembar

Tepat pertengahan tahun 2015 Aisyahrani melahirkan sepasang anak kembar. Anak kembar Aisyahrani ini diberi nama Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani. Kebahagiaan semakin sempurna ketika keduanya sudah resmi jadi orang tua baru untuk kedua buah hati kembar mereka. Kini sepasang anak kembar Aisyahrani sudah berusia hampir 7 tahun.

6. Harmonis dan Langgeng Banget

Kehidupan rumah tangga Aisyahrani dan Jefrrey Geovani memang jauh dari kabar miring. Terhitung sejak tahun 2012 ketika keduanya meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan, kini hampir 10 tahun sudah Aisyahrani dan Jefrrey Geovani mengarungi bahtera rumah tangga. Di usia pernikahan hampir 1 dekade ini kehidupan pasangan publik figure tersebut terbilang sangatlah langgeng dan harmonis abis.

7. Mesra dan Romantis Terus

Walaupun sudah hampir 1 dekade menikah, namun Aisyahrani dan Jefrrey Geovani tampak selalu mesra bak pengantin baru. Berbagai momen romantis terekam begitu manis di akun sosial media pribadinya. Seperti dalam potret ini, tampak keduanya begitu mesra dan lengket terus. Selain itu, keduanya juga kerap menghabiskan waktu berlibur ke luar negeri. Tak jarang pula, Aisyahrani menyempatkan waktu untuk double date dengan sang kakak.

8. Hamil Lagi

Aisyahrani baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-37. Kebahagiaan semakin lengkap dan sempurna ketika diketahui saat ini adik dari Syahrini tengah mengandung. Kehamilan Aisyahrani ternyata sudah memasuki usia 4 bulan. Rasa syukur dan bahagia ini Aisyahrani ungkapkan di akun sosial media pribadinya. Tidak lupa juga dirinya juga mendoakan agar sang kakak dapat menyusul segera memiliki momongan.

"Dan hari ini di hari bahagiaku, aku berdoa untuk Inces semoga bisa cepet nyusul aku ya, untuk punya momongan pacarannya udah selesai kan mbak? Semoga Inces ALLAH segerakan juga rizkinya seorang anak yang Allah ridho'i Amiin," tulis Aisyahrani seperti dalam caption @syh55.

Itulah perjalanan cinta Aisyahrani adik dari Syahrini yang kini sudah hamil lagi. Selamat.


REKOMENDASI
TRENDING