SELEBRITI

11 Potret Maternity Shoot Jessica Iskandar di Usia Kehamilan 7 Bulan, Dandan Ala Beyonce - Pamer Bare Baby Bump di Tepi Pantai

Rabu, 16 Maret 2022 07:50

maternity shoot Jessica Iskandar © youtube.com/Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar yang sudah memasuki usia kehamilan 7 bulan menjalani sesi pemotretan maternity di Bali. Untuk pemotretan kali ini, Jessica Iskandar memilih sendiri 3 konsep berbeda yang masing-masingnya sangat cantik dan menarik untuk dikulik. Penasaran seperti apa penampilan di balik layar pemotretan sosok yang akrab disapa Jedar tersebut? Intip foto-fotonya berikut yuk.

1. Untuk pemotretan maternity kehamilan keduanya, Jessica Iskandar sendiri yang menentukan setiap konsep yang akan dieksekusi.

2. Konsep pertama adalah tampilan serba emas yang dilakukan di dalam ruangan ini. Jedar tampil cantik dengan busana bak penari perut lengkap dengan head piece-nya.

3. Penampilan Jedar yang all out ini tentunya langsung mengingatkan pada diva pop Beyonce. Tak terkecuali Vincent Verhaag yang dibuat pangling oleh sang istri.

4. Untuk look kedua, Jedar lebih memilih konsep serba putih yang lebih kalem. Kali ini, wanita 34 tahun tersebut nggak foto sendirian.

5. Selain maternity shoot, Jessica juga sekalian berfoto keluarga bareng Vincent dan El Barack. Kompaknya keluarga kecil ini saat berfoto bersama goals banget!

6. Berbeda dari konsep sebelumnya, pemotretan serba putih ini dilakukan secara outdoor, mulai dari berpose di tangga batu hingga tepian kolam renang.

7. Dilakukan di usia kehamilan yang makin besar ditambah baru sembuh dari Covid-19, Jedar mengaku masih sering merasa lelah selama sesi pemotretan.

8. Tentunya pemotretan Jedar yang sedang berada di Bali kurang lengkap kalau belum dilakukan di tepi pantai yang menjadi sesi penutup maternity kali ini.

9. Jedar yang tampil anggun dalam balutan gaun panjang yang memamerkan baby bump-nya berpose di atas batu karang dengan latar deburan ombak. Keren banget!

10. Pemotretan ini akan jadi maternity shoot Jedar yang pertama dan terakhir. Karena dalam waktu dekat Vincent akan terbang ke Amerika untuk urusan pekerjaan.


REKOMENDASI
TRENDING