SELEBRITI

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Sekali Keluar Rumah Syahrini Bawa 7 Botol Hand Sanitizer

Sabtu, 07 November 2020 07:38

Syahrini © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masa pandemi virus corona membuat Syahrini jarang ke luar rumah. Namun ketika harus keluar, ia membawa 7 botol hand sanitizer yang fungsinya berbeda-beda satu sama lain.

Hal tersebut terungkap kala Syahrini menghadiri sidang kasus yang melibatkan namanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini. Ketika menemui awak media, Syahrini menunjukkan botol-botol hand sanitizer yang ia bawa.

 

1. Hand Sanitizer Semprot Kursi

"Hand sanitizer untuk tempat duduk, semprot-semprot," ujarnya seraya menunjukkan cara menyemprot kursi di belakangnya.

Selain itu, istri Reino Barack ini juga memiliki hand sanitizer semprot khusus untuk makanan. Yang satu ini, ia beli dari Jepang agar aman untuk piring dan sendok.

"Ini hand sanitizer dari Jepang untuk makanan. Jadi kalau piring-piring sendok kalau saya makan di resto saya semprot dulu pakai ini," lanjut Syahrini seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.




 

2. Hand Sanitizer Bervitamin

Syahrini juga punya hand sanitizer semprot yang khusus dilengkapi vitamin. Yang satu ini, ia pakai di masker agar udara yang ia hirup terasa lebih segar.

"Ini ada vitamin untuk masker tadi, saya semprot dulu pake ini, berisikan vitamin," terangnya.


 

3. Agar Tangan Tidak Kering

Hand sanitizer kelima yang ada di dalam tasnya adalah cadangan. Sementara dua lainnya adalah hand sanitizer dengan aroma terapi dan aloe vera untuk tangan.

Ini Hand sanitizer cadangan. Yang ini hand sanitizer dengan aroma terapi buat tangan, ini ada parfum aku. Terus ini hand sanitizer aloe vera dan vanilla, biar tangan nggak kering," terangnya.

 

4. Pakai Masker Medis

Syahrini pun berpesan kepada semua orang agar selalu menjaga kebersihan dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Ia meminta agar semua tetap memakai masker, kalau bisa yang masker medis.

"Ini virus corona benar-benar ada dan berbahaya," ujar Syahrini.

Ingat #PesanIbu, Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING