SELEBRITI

Lauren Ayah Angkat Syahrini Kembali Singgung Aib, Sebut Ada yang Kepanasan Bawa Nama Mertua

Rabu, 16 Desember 2020 22:11

Laurens dan Syahrini © instagram/liohk

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan perseteruan Syahrini versus Laurens yang menghebohkan Indonesia awal 2020 lalu? Setelah sekian lama diam, kini pria yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini itu kembali buka suara.

Terbaru, Laurens menyinggung bahwa sekarang sedang ada yang kepanasan dan membawa nama mertua. Ia memberi tebakan, siapa yang sedang kepanasan itu kepada netizen.

1. Kepanasan

Lewat akun Instagramnya, @liohk, pria yang kini tinggal di Belanda itu menyebut bahwa ada aib yang ingin dirahasiakan. Tapi ia tidak menyebut nama siapa pelakunya.

"Coba kalian tebak. Aib-aib masa lalu seperti apa sih yang buat orang kepanasan dan membawa nama mertua untuk ancam orang jangan buka kebenarannya? Ikuti terus bertahap di YouTube saya," tulis Laurens.

2. Dihujat Netizen

Namun berbeda dengan postingannya awal tahun lalu yang mana banyak netizen mendukungnya. Kini netizen justru ramai meminta Laurens agar tidak halu.

Ia diminta membuka fakta jika memang ada, namun bila ternyata tak ada maka sebaiknya diam. Hujatan pun ramai dialamatkan ke Laurens, karena selama ini ia tidak pernah menunjukkan bukti nyata soal aib seseorang yang diklaimnya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING