SELEBRITI

Terungkap Alasan Sebenarnya Syahrini Anggap Laurens Sebagai Ayah Angkat

Minggu, 07 Juni 2020 10:10

Alasan Syahrini anggap Laurens sebagai ayah angkat © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Hubungan antara Syahrini dan Laurens sempat jadi perbincangan hangat netizen selama beberapa waktu terakhir. Pria asal Belanda itu tak hanya mengaku sebagai ayah angkat namun juga membongkar kisah masa lalu sang inces bersama mantan kekasihnya.

Meski sempat dirundung rasa kesal karena Laurens mengunggah foto dirinya di Instagram tanpa izin, Syahrini tak menampik kalau sosok itu sudah dianggap seperti keluarga sendiri dulunya. Ia pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Laurens.

"Saya berteman baik dengan anaknya. Waktu kita liburan tahun 2017, bapaknya dibawa juga sama Maisy. Saya kenal anaknya dulu di Jakarta sama suaminya," ujar Syahrini, seperti dilansir dari episode kedua A Day With Syahreino dalam program Perspektif METRO TV.

1. Anggap Ayah Sendiri

Lantaran kedekatannya dengan putri Laurens, Maisy, seiring berjalannya waktu Syahrini pun diminta oleh Laurens untuk menganggapnya seperti ayah sendiri. Tentu saja pelantun lagu Sesuatu itu tak menolaknya.

"Maisy kan sudah seperti sister kamu, anggap papa seperti papa kamu," lanjut Syahrini sembari menirukan ucapan Laurens saat itu.

2. Hormati Orangtua

Ada alasan kenapa Syahrini tak bisa menolak permintaan Laurens. Salah satunya karena ia merasa Laurens adalah sosok orangtua yang harus dihormati. Istri Reino Barack itu tak pernah menyangka kalau Laurens akan membongkar chat pribadinya ke publik suatu saat nanti.

"Ya namanya juga orangtua, kita hormati saja," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING