SELEBRITI

Syahrini Tutup Kolom Komentar di Media Sosial, Ternyata Ini Alasan dan Manfaatnya

Sabtu, 06 Juni 2020 23:45

Reino Barack & Syahrini © Instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack kerap menjadi sorotan publik, termasuk ditutupnya kolom komentar akun media sosial seleb yang akrab disapa Incess ini. Tak jarang netizen berasumsi bahwa ditutupnya kolom komentar Syahrini adalah untuk menyembunyikan ketidakharmonisan rumah tangganya.

Terkait asumsi tersebut, Syahrini berusaha meluruskannya dalam program Perspektif yang tayang di METRO TV pada Sabtu (6/6). Ia mengaku bahwa keputusannya untuk menutup komentar justru memperkokoh rumah tangganya.

"Kita kan betul-betul tutup komen karena, ini ya ada manfaat menutup komentar. Aku menutup komentar dengan Reino itu manfaatnya banyak sekali," tutur Syahrini.

1. Kenapa Tutup Komentar?

Dengan menutup kolom komentar akun media sosialnya, Syahrini tidak menyediakan lapak bagi para netizen untuk berkata kasar atau tidak senonoh, memfitnah, bertengkar, dan juga bergunjing. Tak hanya merugikan netizen sendiri, perilaku negatif semacam itu juga akan berdampak buruk bagi Syahrini sendiri.

"Akan menjadi dosa jariyah saya," ujarnya.

2. Jarang Berantem

Tak seperti asumsi netizen, Syahrini dan Reino kompak mengungkapkan bahwa rumah tangga mereka sangat harmonis, "Mungkin bisa dihitung pakai jari berapa kali kita berantem."

Reino juga membocorkan kalau mereka berantem biasanya nggak bertahan sampai 30 menit lalu baikan.


REKOMENDASI
TRENDING