SELEBRITI

Syahrini Akhirnya Buka Suara Soal Laurens, Ternyata Reino Barack yang Kirim Somasi Lewat Pengacara di Belanda

Sabtu, 30 Mei 2020 22:45

Syahrini © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ketika Laurens mulai membuka suara mengenai hubungan dengan Syahrini, penyanyi yang akrab disapa Incess itu masih diam. Bahkan ia tak memberitahu Reino Barack, yang baru tahu belakangan dari Aisyahrani.

Bagi Syahrini, rumor yang tidak benar mengenai dirinya tidak perlu dibahas. Tetapi Reino meminta kepadanya untuk tak lagi berdiam diri dan setelah sekian lama, akhirnya Syahrini buka suara soal masalahnya dengan Laurens.

"Jadi gimana masalahmu dengan kakek-kakek di Belanda itu, yang bilang kamu ada hubungan dengan kakek-kakek lain?" tanya Hotman Paris di acara Hot Room yang ditayangkan Metro TV, Sabtu, (30/5). Syahrini tertawa kecil mendengar pertanyaan Hotman dan ia mengangguk membenarkan.

"Kalau saya pribadi dari dulu kalau memang isinya sebatas katanya, fitnah-fitnah, saya sama Rani nggak pernah menanggapi. Saya dan Rani nggak mau mengkasuskan seperti ini," ujar Syahrini.

APA KATA REINO BARACK SOAL ISU SYAHRINI BERHUBUNGAN DENGAN PAPA MERTUA SEBELUM MENIKAH?

1. Syahrini Manut Suami

Namun akhirnya Syahrini menuruti permintaan Reino yang mengejar pelaku sampai ke Belanda. Dan ia pun mengikuti saran Reino untuk melaporkan akun haters.

"Lain hal sesudah menikah, artinya kita punya tanggung jawab kepada suami. Harus patuh harus manut dan mengabdi. Kalau suami bilang, hal ini sudah tidak wajar untuk didiamkan. Ada pernah kita diam, diam saja itu nggak baik ya, seolah membenarkan apa yang terjadi di luar sana. Nah hari ini aku betul-betul harus mensupport keinginan suami untuk menindaklanjuti lebih dalam, karena sudah semakin tidak bertanggungjawab dan fitnahnya semakin hari semakin menjadi," lanjutnya.


2. Kejar Sampai Tuntas

Soal somasi yang diterima oleh Laurens di Belanda, ternyata itu bukanlah keinginan pribadi dari sang Incess. Melainkan sikap tegas Reino Barack yang ingin melindungi istrinya dari fitnah.

"Gua dengar dia sampe ngejar si kakek itu sampe ke Balanda, sudah sewa pengacara di Belanda," tanya Hotman.

"Betul. Udah disomasi dan permintaannya sudah beberapa dipenuhi, sudah ditakedown. Menurut saya itu orang banyak fitnahan dan menjadi isu gitu," jawab Reino.

"Terus, kalau udah, bakal sampe di situ aja?" tanya Hotman.

"(Bakal dikejar) Sampai tuntas," sahut Syahrini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING