SELEBRITI

Aisyahrani: Luna Maya Tulis Status 'Makan Teman Lagi Hits' Setelah Doakan Reino dan Syahrini

Sabtu, 30 Mei 2020 22:14

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika Reino Barack menghubungi Aisyahrani setelah konser Jambul Khatulistiwa, Syahrini masih punya pacar. Tetapi Luna Maya mengira bahwa Syahrini dan Reino sudah berhubungan dekat dan mendatangi sang penyanyi di ruang ganti sebuah acara.

"Kamu sama Reino ya?" ujar Luna seperti ditirukan Aisyahrani.

Adik Syahrini ini mengungkap detail dari pertemuan itu lewat acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea di Metro TV dan tayang hari ini, Sabtu, (30/5). Mereka sedang membahas kasus hukum yang melibatkan Syahrini dan dua akun gosip yang dilaporkan oleh Reino Barack.

KRONOLOGI LENGKAP DENGAN TANGGAL: PUTUSNYA LUNA MAYA & REINO BARACK - PDKT KE SYAHRINI

1. Syahrini Temui Reino di London

Setelah pertemuan dengan Luna Maya di ruang ganti itu, Syahrini menawarkan untuk memediasi sang aktris dengan Reino. Namun ditolak oleh Luna.

Syahrini yang merasa lelah usai menggelar konser akbar, mengajak adiknya liburan ke London, Inggris. Dan rencana ini diketahui oleh Reino, yang menghubungi Rani dan menyatakan akan menyusul.

"Kebetulan kakak saya tinggal di sana," ujar Reino.

2. Rani Minta Syahrini Buka Hati

Melihat niat Reino, Rani meminta kepada Syahrini untuk membuka hati. Jika benar Reino datang, berarti ia tiak hanya sekadar main-main dengan Syahrini.

"Buka hati Syahrini, ini bukan suami orang, bukan laki orang, kita nggak tau Allah atur apa," ujar Rani.

Ketika itu, Syahrini pun sudah putus dengan pria yang berhubungan dekat dengannya sejak sebelum konser. Sehingga Rani melihat tak ada halangan dari hubungan mereka.

3. Luna Sampaikan Selamat

Kedatangan Reino ke London untuk menemui Syahrini ternyata sampai di telinga Luna Maya. Sehari setelah Syahrini dan Reino berjumpa, Luna mengirimkan pesan.

"Luna DM Syahrini, 9 November 2018 di London: Seru ya di London sama Reino, salam dari saya, semoga kalian bisa bahagia. Pakai love merah,'All the best', " kenang Rani menirukan isi pesan dari Luna.

"Tapi bang, 5 menit atau 10 menit kemudian kalo nggak salah. Luna ini tulis story: 'Makan teman lagi hits'. Nggak lama di situ, saya habis di tag-in. 'Syahrini ya, Syahrini ya'. Saya nggak ngerasa, kita berdua nggak ngerasa itu buat kita. Nggak lama dihapus, wartawan nyerangnya kita," ujar Rani.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING