SELEBRITI

Beredar Video Panas Mirip Syahrini, Reino Barack Mengaku Baru Tahu Setelah Dikirim Link Oleh Aisyahrani

Sabtu, 30 Mei 2020 20:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini dan Reino Barack (Credit: instagram.com/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu beredar video panas mirip Syahrini. Video tersebut seketika menarik perhatian netizen dan bikin penasaran. Namun rupanya, Reino Barack baru mengetahui video tersebut setelah diberi link oleh Aisyahrani, adik Syahrini.

Hal itu diungkap Reino dalam wawancaranya dengan Hotman Paris di Metro TV pada Sabtu (30/5). Reino sendiri mengaku tak aktif di sosial media sehingga tak tahu soal kabar ini.

APA KATA REINO BARACK SOAL ISU SYAHRINI BERHUBUNGAN DENGAN PAPA MERTUA SEBELUM MENIKAH?

 

1. Jelas Fitnah

"Saya mendapat telepon dari Aisyahrani, katanya ada video syur mirip dengan istri saya. Saya buka link-nya, sudah jelas bukan istri saya. ini jelas fitnahan," tutur Reino.

Reino juga lantas memeriksa akun yang kerap mengunggah kebencian tentang istrinya. "Ternyata itu akun memang dibuat untuk memfitnah istri saya," lanjut pria berdarah Jepang ini.

2. Fitnah Bawa-Bawa Orang Tua

Lebih lanjut, Syahrini juga menambahkan betapa akun itu berisi tentang dirinya. Awalnya, akun itu jelas-jelas menyebut 'Syahrini' namun belakangan diganti menjadi inisial.

Fitnahnya pun beragam, mulai dari yang receh sampai bawa-bawa orang tua. "Fitnahnya macem-macem. dari olokan receh sampai bawa nama orang tua," lanjut Reino.


REKOMENDASI
TRENDING