SELEBRITI

Kabar Duka, Tante dari Maia Estianty Meninggal Dunia Karena Positif Covid-19

Sabtu, 30 Mei 2020 14:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Maia Estianty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan di tengah Pandemi Covid-19. Tante dari musisi Maia Estianty meninggal dunia karena Covid-19. Hal itu disampaikan langsung oleh Maia lewat akun Twitter miliknya pada Sabtu (30/5).

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya," tulis ibunda Al, El, Dul, itu.

Redaksi Kapanlagi turut berduka atas meninggalnya tante dari Maia Estianty. Semoga beliau mendapat kemuliaan di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

1. Jangan Anggap Remeh

Musibah ini membuat Maia kembali mengingatkan siapa pun yang masih bandel dan menganggap remeh Covid-19.

"Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19? Hati-hati sebelum keluarga kita, anda, satu-satu dipanggil Allah karena Covid. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," lanjut Maia.

2. Patuhi Aturan Pemerintah

Selain itu, musisi asal Surabaya - Jawa Timur ini juga ingatkan sejumlah anjuran pemerintah selama pandemi ini berlangsung.

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah, cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," tulis Maia.

3. Maia Boyong Keluarga Hingga Asisten

Maia Estianty dikenal sebagai salah satu seleb yang peduli dengan Covid-19. Pada awal April lalu Maia dan suami serta anak-anaknya tengah memeriksakan kesehatan.

Tak Cuma keluarga, ternyata Maia juga memboyong asisten rumah tangga beserta sopirnya. Maia pun memberikan alasan melalui video unggahannya di Instagram.

4. Test Covid-19

Dalam video tersebut nampak setiap anggota keluarganya memakai masker. Mereka pun masing-masing bergantian untuk diperiksa dokter.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca-baca doa, deg-degan pas mau test Covid-19. Tapi akhirnya satu keluarga di rumahku dan suami, dan ART serta Pak Sopir. Semuanya negatif hasilnya dari Covid-19. Mudah-mudahan besok-besok selama kita jaga terus, mudah-mudahan negatif terus. Amin," tulis Maia.


REKOMENDASI
TRENDING