SELEBRITI

Syahrini Tawarkan Mediasi Luna Maya dengan Reino Barack, Tetapi Ditolak

Sabtu, 30 Mei 2020 21:55

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.co/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepada Hotman Paris Hutapea, Aisyahrani blak-blakan mengungkap momen ketika Luna Maya mendatangi Syahrini di ruang ganti. Ketika itu, Luna dan Syahrini berada pada sebuah acara yang sama.

"Kalau nggak salah, 10 oktober, saya sama mantannya Reino itu 1 acara, dia WhatsApp saya, 'Kalian di mana saya ke ruangan kalian dong'. Tim saya disuruh keluar, saya ngobrol. Dia langsung direct, 'kamu sama Reino ya?'. Kami bilang, 'Nggak cuma komunikasi'," ujar Aisyahrani seperti yang ia sampaikan di tayangan Metro TV, Sabtu, (30/5).

Rani menegaskan bahwa ketika itu Syahrini belum berhubungan dengan Reino. Tetapi Rani mengakui bahwa Reino kerap menghubunginya dan mereka berkomunikasi.

KRONOLOGI LENGKAP DENGAN TANGGAL: PUTUSNYA LUNA MAYA & REINO BARACK - PDKT KE SYAHRINI

1. Tawarkan Mediasi

Syahrini tak menanggapi pesan-pesan dari Reino yang ditujukan kepadanya karena kala itu ia masih punya pacar. Rani pun menawarkan kepada Luna untuk memediasi dengan Reino agar bisa damai.

"Karena saat itu, Syahrini masih ada seseorang. Syahrini bilang kalo kamu mau dimediasi sama Reino silakan, mumpung saya komunikasi sama Reino. Tapi dia menolak," lanjut Rani.

2. Jumpa Reino di London

Setelah pertemuan dengan Luna pada 10 Oktober itu, Syahrini dan Reino masih belum menjalin cinta. Sampai kemudian mereka bertemu di London, dan kondisi Syahrini sudah jomblo.

Rani kemudian meminta kepada Syahrini untuk membuka hati. "Tidak ada salahnya, kan bukan suami orang, bukan pacar orang," jelas Rani. Tetapi Syahrini masih ragu-ragu.

Sampai Reino akhirnya datang dan mereka berjumpa di London. Setelah itu baru hubungan berlanjut, meski Rani juga tidak tahu kapan tepatnya Syahrini dan Reino jadian.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING