SELEBRITI

Syahrini: Akun Haters Muncul Setelah Ada Status 'Makan Teman Lagi Hits' Luna Maya

Sabtu, 30 Mei 2020 22:19

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berhadapan dengan haters bukanlah sebuah hal baru bagi Syahrini. Sejak ia baru menginjakkan kaki di dunia hiburan Indonesia, para pembenci itu sudah ada. Tetapi mereka tak bertindak dengan brutal seperti kala ia sudah menikah dengan Reino Barack.

"Ini kan terjadi kan pasca menikah, siapapun public figur pasti punya haters dan lovers. Tapi dari jaman aku single, udah sering dikatain tapi nggak separah ini. Tapi semenjak menikah, semakin nggak bertanggungjawab dan kasar dan udah nggak normal," ujar Syahrini kepada Hotman Paris Hutapea di acara Hot Room yang ditayangkan di Metro TV, Sabtu, (30/5).

KRONOLOGI LENGKAP DENGAN TANGGAL: PUTUSNYA LUNA MAYA & REINO BARACK - PDKT KE SYAHRINI

1. Akun Haters Muncul Setelah Luna Tulis Status

Lebih tepatnya, akun-akun haters Syahrini mulai bermunculan setelah Luna Maya menulis status 'Makan teman lagi hits' di Insta Story. Postingan yang kemudian membuat Syahrini dituding 'Teman makan teman' itu diduga menjadi pemicu munculnya akun-akun haters baru.

"Akun ini lahir, kan tadi Danunyinyir juga bulan Desember buatnya. Kalau bicara itu (teman makan teman), saya sama sekali tidak merasa. Makanya satu tahun menikah tidak pernah menggubris apapun. Karena saya tidak merasa merebut atau apa yang diistilahkannya itu teman makan teman. Tetapi lahirnya akun ini, setelah ada status dari storynya saat itu. Akhirnya akun rumpi, danunyinyir, saya dihabiskan di situ, dilecehkan, dihina, difitnah. Terus-terusan setiap harinya yang diposting saya dan suami. Keluarga juga, mamah saya, adik saya, semuanya, mertua saya. Apapun fitnahan yang isinya. Kan bionya akun-akun itu adalah kan fans berat dari dia (Luna Maya)," ujar Syahrini.

2. Minta Tolong Luna

Masalah ini sudah cukup lama dialami oleh Syahrini dan fansnya pun sudah pernah turun tangan. Fans Incess pernah menghubungi Luna agar memperingatkan akun fansnya, tetapi tak ditanggapi.

"Follower saya, fanbase saya pernah mengingatkan kepada yang bersangkutan, tolong itu fanbasenya jangan brutal. Tapi nggak pernah digubris," lanjut Syahrini.

3. Reino Tak Punya Pesan ke Luna

Hotman pun bertanya kepada Reino apakah ia punya pesan untuk Luna Maya. Namun Reino tak punya pesan terakhir dan Syahrini menegaskan suaminya sudah move on.

"Kalau pesan terakhir untuk mantan tidak ada satu katapun. Cuma saya rasa untuk penonton terutama yang aktif di sosial media itu memang ada etikanya dan ada kebijakan sebelum memposting," ujar Reino.

"Semua udah move on, itu zaman lama. Yang belum move on ini fansnya," sahut Syahrini.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING