SELEBRITI

Reino Barack Ulang Tahun ke-36, Syahrini Tulis Ucapan Manis Buat Sang Suami

Minggu, 21 Juni 2020 13:30

Syahrini - Reino Barack (credit: instagram.com/reinobarack)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu menarik perhatian. Keromantisan yang ditunjukkan keduanya pun kerap jadi perbincangan hangat. Sebagai istri, Syahrini juga terbilang sering mengungkapkan rasa cintanya pada sosok Reino di media sosial.

Hari ini (21/6), tepat di momen ulang tahun Reino Barack, Syahrini juga menuliskan sebuah ucapan manis di instagram pribadinya. Sambil mengunggah salah satu foto Reino, Incess menyelipkan doa dan harapannya untuk sang suami.

1. Harapan Buat Reino Barack

Di hari spesial Reino Barack ini, Syahrini berharap agar pria pujaan hatinya itu bisa selalu mendapat perlindungan dari Tuhan. Ia juga mendoakan agar segala keinginan Reino Barack dikabulkan.

"Suamiku, bertambahnya usia semoga Allah SWT memuliakanmu dengan ketaqwaan dan keta’atanmu kepada-Nya. Semoga Allah SWT melindungi dan menyayangimu, di setiap langkah hidupmu, semoga Allah SWT mengabulkan semua doa dan cita-cita di setiap sujudmu, Amin Allahuma Amin, Aminn Yaa Mujibassailin! Yaumul Milad. Sayangku, I Love You," tulis Syahrini.

2. Kenang Momen Liburan

Nggak cuma menuliskan pesan manis buat Reino, Syahrini juga mengunggah beberapa foto kenangan saat liburan bersama sang suami. Kebahagiaan tampak terpancar di wajah pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini.

"My wonderfull husband. I love you," tulis Syahrini dalam keterangan foto yang diunggah.

3. Masih Ingin Nikmati Waktu Berdua

Lebih dari satu tahun menikah, kehidupan rumah tangga Reino Barack dan Syahrini belum dihadiahi momongan. Namun hal itu rupanya memang jadi kesepakatan antara keduanya untuk menikmati waktu berdua dulu sebelum akhirnya sang buah hati hadir.

"Karena jeda waktu pacarannya sangat pendek, I didn't want to have it, you know, rush into things. Karena saya sering sekali denger kalau udah punya anak beda lah, It's different ball games. Jadi menurut saya kita shake hand, sama-sama 'Oke ya mungkin kita let's enjoy our moment a year or two together. Baru nanti kita membangun family'," kata Reino saat live di Instagram Medcom, Jumat (19/6/2020).

4. Rencanakan Punya Momongan

Meski begitu, Reino mengaku kalau sekarang ia dan Syahrini sudah mulai merencanakan untuk bisa segera punya momongan. "Saya rasa ini udah satu setengah tahun berjalan, so we are planning have it soon. Hopefully, Insha Allah," kata pria yang kini genap berusia 36 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING