SELEBRITI

Setelah Menikah, Syahrini dan Reino Barack Buat Perjanjian Ini Sebelum Punya Anak

Sabtu, 20 Juni 2020 08:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @princessyahrini

Kapanlagi.com - Penyanyi Syahrini dinikahi pengusaha tampan Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan tersebut membuat heboh panggung hiburan tanah air pasalnya pihak laki-laki belum lama putus dari mantan kekasihnya.

Setelah menikah, Syahrini dan Reino memilih habiskan banyak waktu berdua. Rupanya mereka melakukan perjanjian supaya lebih mengenal satu sama lain.

"Karena jeda waktu pacarannya sangat pendek, I didn't want to have it, you know, rush into things. Karena saya sering sekali denger kalau udah punya anak beda lah, It's different ball games. Jadi menurut saya kita shake hand, sama-sama 'Oke ya mungkin kita let's enjoy our moment a year or two together. Baru nanti kita membangun family'," kata Reino saat live di Instagram Medcom, Jumat (19/6/2020).

1. Merencanakan Miliki Momongan

Satu tahun empat bulan berpacaran setelah menikah, Reino Barack dan Syahrini pun merasa sudah saatnya memiliki momongan. Kini keduanya sedang mempersiapkan hal tersebut sembari terus berdoa meminta segalanya dilancarkan.

"Saya rasa ini udah satu setengah tahun berjalan, so we are planning have it soon. Hopefully, Insha Allah," ucap pria berusia 35 tahun ini.

2. Supaya Anak Mandiri

Pembicaraan Reino Barack dan Syahrini soal anak tidak hanya sebatas proses mendapatkannya. Bahkan pencipta serial tokusatsu Bima Satria Garuda ini sudah merencanakan jauh ke depan tentang bagaimana cara anaknya bisa mandiri dengan bersekolah di luar negeri.

Rupanya selama 10 tahun bersekolah di luar negeri mengubah mindset seorang Reino. Maka ia ingin mengimplementasikan hal positif apa yang orangtuanya berikan dulu kepada anaknya kelak.

"Saya merasakan sekali bahwa benefit hidup sendiri dan mandiri itu sangat baik dan sangat penting. And I will most probability implementation to my childern one day. Dan ini juga pernah saya bicarakan dengan istri saya," tandas Reino.


REKOMENDASI
TRENDING