SELEBRITI

Sarah Azhari Kerap Diprotes Putranya Kala Berpakaian Terbuka, Ungkap Sering Dikirim Foto Hot Sang Ibu Oleh Netizen

Jum'at, 19 Juni 2020 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @sazarita

Kapanlagi.com - Dahulu kerap berpakaian seksi, siapa sangka Sarah Azhari kerap diprotes oleh sang anak, Albany Ray. Hal tersebut diungkapkan oleh Sarah saat melakukan live Instagram bersama dengan Alvin Adam.

Sarah mengatakan jika saat itu, sang putra menegur dirinya saat ingin menghadiri sebuah pesta di kolam renang. Pasalnya, kala itu Sarah akan menghadiri pesta tersebut menggunakan skinny dress.

"Waktu itu sedang pakai baju skinny dress, itu dulu. Anak tanya, 'mau ke mana mom, kok pakai baju pendek banget'. Aku bilang ada party di kolam renang masa pakai baju gimana," ujarnya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

#kawanbicara #alvinadamstory #setiaporangpunyacerita #saraazhari @sazarita

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alvin Adam (@alvinadam1) pada 16 Jun 2020 jam 10:01 PDT

 

1. Dikirim Foto Seksi Oleh Netizen

Sikap Ray sendiri memang dipengaruhi juga oleh netizen-netizen Indonesia yang agak kurang sopan. Ada beberapa yang mengirimkan foto-foto seksi sang ibunda melalui direct message di akun Instagram pribadinya.

Sarah sendiri mengatakan kepada sang anak jika pra netizen yang mengirimkan fotonya tersebut adalah orang gila yang tak perlu untuk ditanggapi. Dirinya memang tak ingin sang anak berpikiran negatif kepadanya.

2. Anggap Orang Gila

"Anak suka kesal ada orang Indonesia yang suka DM (direct message) dia. DM-nya kurang ajar gitu, mungkin mereka dulu suka lihat aku di majalah. Foto aku juga agak kurang ajar sedikit. Aku anggap dia orang gila, jadi minta anak diemin aja," tambahnya.

"Kadang dia nggak ngerti bahasanya. Bahasa misalkan sedikit jorok aku bilang, 'ya udah diemin aja orang gila'. Aku juga nggak mau jawab. Ya kan banyak istilah baru di Indonesia," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING