SELEBRITI

Antara Entertainment & Bisnis, Luna Maya: Apa Aja Yang Bikin Duit

Natanael Sepaya  |  Jum'at, 12 Mei 2017 12:15

Antara Entertainment & Bisnis, Luna Maya: Apa Aja Yang Bikin Duit

Kapanlagi.com - Sebagai seorang selebriti dengan popularitas tinggi nyatanya tak membuat Luna Maya lantas bersantai-santai. Pasalnya aktris cantik 33 tahun ini juga memiliki fokus lain yang sedang dikerjakan selain di dunia entertainment, bisnis.

Namun nyatanya kesibukan Luna Maya sehari-hari masih banyak berkaitan dengan dunia entertainment yang memang membesarkan namanya. Lalu jika harus memilih apa antara dunia entertainment dan bisnis, apa yang akan menjadi fokus Luna Maya?

"(Kalau pilih entertainment atau bisnis) Apa aja yang (penting) bikin duit. Mau syuting, mau bisnis, yang penting ngasilin. (Sekarang di) Kantor, syuting, lagi coba-coba bikin usaha-usaha kecil yang baru-baru lah, ya bikin apa ya, gitu," ujarnya saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5).

Selama bisa menghasilkan uang, Luna Maya siap memfokuskan diri di dunia entertainment dan bisnis © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSelama bisa menghasilkan uang, Luna Maya siap memfokuskan diri di dunia entertainment dan bisnis © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sebagai salah satu selebriti yang juga merambah bisnis fashion, kekasih Reino Barack itu lantas berusaha untuk tetap bisa kreatif dalam menciptakan ide-ide baru dan fresh. Yap, karena menurutnya, saat ini industri fashion lokal sudah semakin maju serta punya tantangan yang kompetitif.

"Fashion tuh tiap hari ada brand baru, banyak yang bermunculan. Terus brand lokal berkembang banget, jadi saingannya tambah banyak, saingannya bukan cuma satu-dua, tapi puluhan gitu. Banyak banget anak muda yang muncul gitu. Sekarang kalau aku bilang local brand tuh maju banget, jadi tantangannya itu bagaimana bisa terus keep up. Nggak cuma persaingannya nambah banyak, tapi mereka pun gak kalah bagus juga, aku pikir (tantangan) paling berat itu," pungkasnya.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi para desainer lokal untuk bisa menciptakan ide lalu menawarkan fashion hasil karya mereka pada publik. Tapi kalau melirik ucapan Luna Maya tentang industri fashion sekarang ini, rasanya nggak salah kok kalau kita mulai melirik brand-brand lokal untuk menunjang penampilan sehari-hari, bagaimana menurutmu?

Yakin Sudah Lihat Yang Ini?

#AnakArtis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Aulion: Jalan-Jalan #LupainMantan

Tak Ada Target Nikah, Ini Yang Bikin Luna Nyaman Dengan Reino

Salah Tonjok Saat Thai Boxing, Luna Maya Alami Cidera

Libur ke Jepang, Luna Maya Bantah Lakukan Prewed

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -