Pemain Anak Kecil di 'THE DOLL 2' Dapat Ancaman Pembunuhan

Sabtu, 13 Mei 2017 20:45 Penulis: Wulan Noviarina
Pemain Anak Kecil di 'THE DOLL 2' Dapat Ancaman Pembunuhan THE DOLL ©KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Proses di belakang layar sebuah film, terlebih yang bergenre horor, memang selalu menarik untuk dikulik. Seperti kisah seram di balik pembuatan THE DOLL 2 yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali berikut ini.

Saat menggelar jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu siang (13/5), Luna Maya mengaku mengalami kejadian di luar nalar saat syuting di sebuah pulau. Ialah ketika pemeran anak kecil yang tiba-tiba menangis histeris. Gadis itu berkata bila ada makhluk tak kasat mata tengah mengganggu dan berniat membunuhnya.

"Pas kita syuting di pulau ada pemeran anak kecil nangis-nangis. Dia bilang dipukul-pukul dari belakang. Dia dibisikin mau dibunuh. Ini beneran, aku nggak bohong, sumpah!" ungkap Luna.

Ada pemain yang diteror pembunuhan oleh hantu ©KapanLagi.com®/Adi Abbas NugrohoAda pemain yang diteror pembunuhan oleh hantu ©KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho


Kekasih Reino Barack tersebut kemudian menambahkan, "Itu anak kecil sampai bikin kita bingung karena udah tengah malam mau pagi, kita ngejar waktu juga, dan dia masih nangis nggak mau syuting. Awalnya agak gak percaya sih sama yang kayak gitu. Terus dia nunjuk-nunjuk ke arah yang gangguin ada di pohon-pohon. Hmm akhirnya kita break sebentar. Ya, okay, ternyata memang ada," terangnya yang memang tak percaya dengan hal-hal mistis.

Setelah diselidiki, ternyata makhluk itu mengganggu karena mengira gadis kecil tersebut adalah temannya. "Katanya anak kecil itu mirip sama makhluk yang gangguin. Jadi dikira temannya. Akhirnya dia digangguin. Saya nggak pernah percaya tapi kita okay," tambah Herjunot Ali.

THE DOLL 2 sendiri akan rilis serentak di bioskop pada 20 Juli mendatang. Berkisah tentang sepasang suami istri (diperankan Herjunot dan Luna) yang diganggu boneka berhantu setelah anak mereka meninggal.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING