Siap-Siap Takut di Bulan Juli Karena Film 'PETAK UMPET MINAKO'

Senin, 15 Mei 2017 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Siap-Siap Takut di Bulan Juli Karena Film 'PETAK UMPET MINAKO' Petak Umpet Minako © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Film bergenre horor rupanya masih disukai masyarakat Indonesia. Buktinya, pada bulan Juli mendatang, rumah produksi Nimpuna Sinema akan merilis film berjudul PETAK UMPET MINAKO, yang diangkat dari novel dengan judul sama.

Hingga kini, Wida Handoyo selaku Produser Eksekutif dan Produser mengatakan kalau film tersebut sudah memasuki tahap akhir produksi. Jika semua berjalan lancar, film tersebut bisa tayang sesuai jadwal pada bulan Juli 2017 nanti.

"Perlu diketahui teaser, trailer serta soundtrack film ini menjadi istimewa karena diciptakan dan dibawakan oleh penyanyi Risa Saraswati," ucapnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Bermain di film horor 'PETAK UMPET MINAKO' jadi pengalaman yang menyenangkan bagi Nicky Tirta © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBermain di film horor 'PETAK UMPET MINAKO' jadi pengalaman yang menyenangkan bagi Nicky Tirta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Nicky Tirta yang merupakan salah satu pemain mengaku sangat senang dengan alur cerita dari film yang dikatakannya bukan horor-horor nyeleneh yang mengutamakan vulgarisme seperti film kebanyakan.

"Aku terima karena ceritanya bagus, based on novel. Tantangan terberatnya lokasi yang dipakai gedung yang sudah lama dan tidak dihuni sama sekali. Debunya sudah 2 centi kali, setiap kita jalan berkabut gitu. Kalo keluar gedung kita nyeka hidung, itu item banget. Pengalaman yang menyenangkan bersama tim dan pemain yang menyenangkan," katanya.

Film PETAK UMPET MINAKO sendiri bercerita tentang legenda urban Jepang, yakni ritual Hitori Kakurenbo atau komunikasi dengan roh menggunakan medium boneka. Setelah roh dipanggil masuk pada boneka, sebuah permainan petak umpet mengerikan dan mematikan pun dimulai.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING