Teaser 'JAILANGKUNG' Sajikan Cuplikan-Cuplikan Mengerikan

Senin, 08 Mei 2017 18:45 Penulis: Mahardi Eka
Teaser 'JAILANGKUNG' Sajikan Cuplikan-Cuplikan Mengerikan Screenplay Films / Legacy Pictures

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini, ada pilihan menonton yang tidak biasa. Jika biasanya slot liburan Lebaran diisi oleh film-film dengan tema religi, maka JAILANGKUNG garapan Rizal Mantovani dan juga Jose Poernomo menyajikan kisah yang membuat bulu kudukmu merinding. Terlebih kedua sutradara di atas bisa disebut sebagai "bapak" dari film-film bertema jailangkung sebelumnya.

JAILANGKUNG adalah usaha penyegaran dari dua film terdahulunya. Hal tersebut terlihat dari kedua pemain utamanya, Amanda Rawles dan Jefri Nichols. Di samping itu, film ini bakal menjadi film horor pertama yang diproduksi oleh Screenplays Film dan Legacy Pictures. Sebelumnya, kedua studio tersebut lebih dikenal dengan film drama remaja. 

Film ini bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hannah Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ketempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan JAILANGKUNG. JAILANGKUNG lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

Poster film JAILANGKUNGPoster film JAILANGKUNG

Dalam teasernya yang telah dirilis, Rizal dan Jose masih akan menyajikan setting yang menggelitik kengerian penonton seperti lorong sepi rumah sakit, kuburan, atau hutan yang sepi. Namun begitu, dari teaser yang sudah dirilis secara resmi ini tidak banyak bocoran plot untuk kamu yang penasaran.

Namun dari teaser ini JAILANGKUNG menjanjikan adegan yang membuat sport jantung karena adegan penampakan di rumah sakit, adegan berlarian di kuburan pada malam hari, atau ketika boneka jailangkung bergerak saat ritual dilakukan. Well, simak selengkapnya dalam teaser di bawah ini. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING