SELEBRITI

Millendaru Bicara Soal Momen Paling Memalukan, Singgung Pertemuan dengan Hotman Paris

Rabu, 31 Juli 2019 20:00 Penulis: Tyssa Madelina

Millendaru dan Hotman Paris sempat berlibur ke Bali (credit: instagram/millencyrus)

Kapanlagi.com - Millendaru sempat bicara blak-blakan ke pengacara kondang Hotman Paris soal kehidupan pribadinya yang tak banyak diketahui orang. Dari pengakuan soal jati dirinya sampai hubungan intim dengan beberapa pria dijawab dengan lugas oleh keponakan Ashanty itu.

Ya, beberapa waktu lalu Millendaru dan Hotman Paris memang menghabiskan waktu selama beberapa hari di Pulau Dewata. Tak sekali dua kali ayah tiga anak itu bertanya ke Millendaru di tempat umum.

Kendati terlihat sangat santai menjawab pertanyaan Hotman Paris, Millendaru mengaku kalau dirinya sangat malu saat itu. Apalagi pengakuannya sempat disaksikan secara langsung oleh banyak orang di bandara.

1. Momen Paling Memalukan di Hidup Millendaru

Saat ditanya oleh salah satu host di channel Youtube MOP, Millendaru mengaku kalau momen tersebut adalah salah satu hal yang paling memalukan di hidupnya. Ia pun sempat merasa serba salah saat ditanya blak-blakan oleh Hotman Paris.

"Itu sih sebenarnya malu banget sih karena kan itu bandara Terminal 3 kan sepi, redup. Teriak lah dia, suaranya kencang," ujar Millendaru, seperti dilansir dari MOP Channel, Senin (29/07/2019).

2. Millendaru Dikerumuni Banyak Orang

Di channel Youtube-nya, Hotman Paris memang sempat bertanya ke beberapa orang di bandara soal sosok Millendaru. Mereka pun menjawab kalau wanita berambut ikal itu adalah perempuan yang kemudian diklarifikasi langsung oleh Hotman Paris.

"Gara-gara itu, akhirnya yang gate awalnya sepi itu jadi rame. Ya udah," pungkas Millendaru sembari tersenyum pasrah.


REKOMENDASI
TRENDING