SELEBRITI

Millendaru Pernah Seranjang Sama Artis Pria Blasteran, Siapa Gerangan?

Senin, 08 April 2019 11:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Hotman Paris dan Millendaru (Credit: instagram.com/hotmanparisofficial)

Kapanlagi.com - Millendaru nggak ada habisnya curi perhatian. Betapa tidak, pengacara sekondang Hotman Paris saja sampai mengakui betapa daya tarik Millen begitu menggebu, sampai bikin banyak pria rela mengejar-ngejarnya saat liburan ke Bali. Ya, kesaksian itu diungkap Hotman di Instagram pada Kamis (4/4) lalu.

Kini, kembali tegaskan pesonanya, Millendaru blak-blakan soal para pria yang pernah jalin hubungan dengannya sampai ke ranjang. Hal itu diungkap keponakan Ashanty ini dalam video Youtube yang diunggah oleh channel Hotman Paris Official pada Selasa (2/4) lalu.

1. Keturunan Tionghoa

Dalam video tersebut, Millen ceritakan betapa dirinya sukai pria-pria berdarah Tionghoa. "Aku suka (pria) Chinese," tutur Millen. Wah, kira-kira kenapa ya Millen suka pria berdarah Tionghoa?

"Cakep. Aku sukanya orang Chinese jadi matanya sipit-sipit," ujarnya singkat mengungkap alasan. Gara-gara pernyataan ini Hotman jadi minder, sebab sudah pasti dirinya nggak masuk hitungan pria idaman Millen.

2. Pria Blasteran

Selain blak-blakan soal penyuka pria keturunan Tionghoa, Millen juga ceritakan bahwa ia pernah jalin hubungan sampai tidur seranjang dengan sejumlah pria. "Aku 7 (pria) aja udah cukup," tukas sosok 24 tahun ini menyebut jumlah mantannya. Angka ini tentu jauh jika dibandingkan dengan jumlah pria yang dekat dengan Lucinta Luna, ada 20 orang lebih.

Lebih lanjut, Millen juga ceritakan bahwa 1 dari 7 pria tersebut adalah seorang aktor. "Ada aktor 1, nggak boleh dikasih tahu," imbuhnya manja. Duh, bikin penasaran kan? Siapa kira-kira aktor keturunan Tionghoa ini?

Selain aktor, Millen juga akui dari 7 pria tadi ada juga yang berprofesi sebagai artis. "yang 1 bule, bule-Chinese, (tinggal) di Indonesia. Kerja sebagai artis. Bule ada campur indonesianya," tutupnya seraya tetap sembunyikan nama si artis ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING