SELEBRITI

Pengakuan Hotman Soal Millendaru, Ditaksir Banyak Turis di Bali - Diajak ke Dubai

Kamis, 04 April 2019 12:28 Penulis: Tyssa Madelina

Millendaru ditaksir banyak pria asing di Bali (Credit: Instagram/millencyrus)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Millendaru dan Hotman Paris menghabiskan waktu liburan bersama di Bali. Foto-foto keduanya pun langsung jadi sorotan netizen karena penampilan Millen yang makin percaya diri pakai bikini.

Selama di Bali, Hotman mengaku melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana para turis asing tertarik dengan bodi aduhai Millen. Bahkan ada salah seorang pria dari Dubai yang rela mengejar cinta keponakan Ashanty itu dengan menawarinya tiket pesawat first class.

"Hotman saksi fakta, puluhan turis bule kaya di Finns dan Omnia Bali tgl 2 dan 3 april 2019 terpesona dengan kecantikan Milen dan bule bule ngajak pacaran! Satu pengusaha Dubai sampai ngejar Milen ke lobby Omnia untuk ngajak ke Dubai dengan tawaran tiket pesawat first class!" tulis Hotman Paris, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (04/04/2019).

 
 
 
View this post on Instagram

“Milen dan Teman Hotman Cicilia Chen (@ciciliachen79) di Omnia” Hotman saksi fakta: puluhan turis bule kaya di Finns dan Omnia Bali tgl 2 & 3 april 2019 terpesonadgn kecantikan Milen dan bule bule ngajak pacaran! Satu pengusaha Dubai sampai ngejar Milen ke lobby omnia utk ngajak ke Dubai dgn tawaran Tiket Pesawat First Class! Tgl 3 tengah malam 3 bule terpisah ngejar Milen ke Bar Mexicola utk ngajak pacaran! Milen terbuka dgn bule Italy bhw milen adalah Lady boy alias punya kelamin laki tapi bule Italy tetap ngajak nginap di Villa! Milen menolak semua dan memilih pulang dgn Hotman ke Villanya Hotman dgn bobo kamar terpisah! Nonton youtube Part 1 di Hotman paris Official. Postingan part 2 nyusul! Milen terbuka atas batangannya yg kodrat dari lahir! Jangan nyinyir! Awas karma! Saksikan postingan Part 1 di youtube channel: Hotman paris Official. Part 2 dgn wajah bule bule yg nafsu akan segera tayang

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Apr 3, 2019 at 10:01pm PDT

1. Millen Mengaku Ladyboy

Tak berhenti sampai di situ saja, saat berada di bar lainnya, menurut Hotman ada tiga turis asal Italia yang mengajak Millen pacaran. Meski sudah mengaku kalau dirinya adalah seorang ladyboy, turis tersebut tetap tak bergeming.

"Tanggal 3 tengah malam 3 bule terpisah ngejar Milen ke Bar Mexicola untuk ngajak pacaran! Milen terbuka dengan bule Italy bahwa Milen adalah ladyboy alias punya kelamin laki-laki, tapi bule Italy tetap ngajak nginap di villa," lanjut Hotman.

2. Ditolak Millen

Meski diajak pacaran oleh banyak turis asing di Bali, Millen memilih untuk menolak cinta mereka. Ia pun akhirnya pulang ke villa milik pengacara kondang tersebut.

"Milen menolak semua dan memilih pulang dengan Hotman ke villanya Hotman dengan bobo di kamar terpisah," pungkas Hotman.


REKOMENDASI
TRENDING